-->

pemasaran digital aida


pemasaran digital aida

Digital Marketing membawa evolusi besar dalam bidang pemasaran dan terlepas dari apa industri konsep ditafsirkan, selalu ada ruang untuk inovasi dan kreativitas. Sayangnya, konsep ini tidak baik diadopsi oleh Dubai Real Estate di akhir-akhir, dan Pied Piper (dari Hamelin) pendekatan telah diikuti oleh sebagian besar pemasar digital yang kehilangan esensi sejati dari Digital Marketing.

Kebanyakan pemasar mencoba untuk menyalin konsep satu sama lain dan kadang-kadang secara tidak sah bahkan menyamarkan konsep karya seni mereka untuk menangkap lead online yang meskipun karya-karya besar untuk nomor tetapi hampir nol ketika datang ke konversi karena kualitas. 

Dalam dasar-dasar pemasaran, diajarkan bahwa setiap produk memiliki sendiri proposisi penjualan yang unik (USP) dan tentunya memiliki target pemirsa yang berbeda, di mana salah satu strategi pemasaran tidak dapat diterapkan untuk semua.

Kemunduran dari tidak mengikuti konsep ini telah membawa tentang pemasaran digital ke tahap seperti di mana hampir iklan yang sama sedang terkena audiens yang sama berulang-ulang melalui media sosial, email, SMS dan portal online yang mencairkan bunga dan membingungkan klien asli apa yang harus memilih untuk di tengah-tengah perang ini persembahan serupa di seluruh semua saluran digital.

Selain itu dalam proses ini telah terjadi pemborosan besar sumber daya terjadi yang bisa dikapitalisasi lebih baik jika pendekatan pemanfaatan optimal diadopsi. Salah satu alasan utama menyaksikan balik skenario ini adalah kesenjangan yang ada antara tim pemasaran dan pengalaman mereka di-tanah real estate.

Secara umum, organisasi ketika mereka outsourcing kampanye pemasaran mereka untuk lembaga-lembaga eksternal tujuan dari kedua belah pihak yang berbeda di mana organisasi bermaksud untuk menghemat biaya untuk kampanye pemasaran dan di sisi lain lembaga pemasaran fokus pada menghasilkan angka lebih banyak di lead sehingga mereka bisa berdebat tentang perpanjangan kontrak mereka berikutnya. Dalam seluruh proses esensi dari iklan USP properti ini dirampas dan bukan target pemasaran, pendekatan pergi ke konsep pemasaran massal yang sekali lagi bertentangan dengan literatur pemasaran digital. 

Digital pemasaran media terutama sosial, SEO dan SEM bekerja terutama pada struktur penawaran untuk satu set tertentu dari penonton, dan tentu saja tawaran berkuasa memenangkan perlombaan, tetapi pemasar berpengalaman akan selalu memilih untuk strategi penawaran optimal pada segmen target tertentu yang akan mengurangi menurunkan biaya per lead yang berkualitas secara signifikan dan akhirnya akan memanfaatkan konsep pemasaran digital dengan penuh. Sudah saatnya sekarang bahwa pemasar dan terutama pemasar digital harus menyadari potensi penuh dari pemasaran digital dan menjembatani kesenjangan antara pengetahuan Dubai Real Estate dan pendekatan pemasaran yang akan segera memberikan hasil yang lebih baik.  Biang keladi situasi ini tidak bisa semata-mata menyalahkan pada pemasar digital, bukan pemimpin industri dan memutuskan manajemen juga telah memberikan kontribusi ke besar memperpanjang mana mereka telah terjawab di mengalokasikan sumber daya yang tepat pada waktu yang tepat di tempat yang tepat.

Pertama, sangat disarankan untuk melakukan pemasaran digital di-rumah sejak pemangku kepentingan yang terlibat dalam kampanye banyak di kali terkena data sensitif klien dan in-house sumber daya pemasaran akan tidak hanya terfokus pada menghasilkan arahan berkualitas, tapi akan mematuhi nilai-nilai organisasi dan tidak akan memasang iklan palsu atau mencolok yang dalam jangka panjang hanya menghasilkan pemborosan sumber daya moneter. Selain itu, ada harus selalu menjadi personil real estate yang berpengalaman bekerja sama dengan tim pemasaran untuk memastikan penelitian dan pesan yang tepat dan akurat. Dalam hal organisasi bermaksud untuk melakukan outsourcing kampanye pemasaran, sangat disarankan untuk mengalokasikan personil yang berpengalaman sebagai titik kontak untuk agen yang tidak hanya akan memantau kemajuan tapi akan bekerja sama untuk merancang kampanye dan pesan yang hanya akan menjamin kesuksesan di jangka panjang. 

Meskipun, situasi saat ini menggambarkan tidak gambar yang sangat baik untuk pemasaran digital di Real Estate, tetapi jika pendekatan Pied Piper ini tidak diikuti dan alat yang tepat digunakan oleh orang yang tepat dengan sumber daya yang tepat, masih banyak yang harus diekstrak dari manfaat dari pemasaran digital

0 Response to "pemasaran digital aida"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel