-->

strategi pemasaran berbasis digital


strategi pemasaran berbasis digital

Akhirnya saya menemukan cara untuk mengkonversi pengetahuan saya di bidang pemasaran tradisional menjadi keterampilan pemasaran digital.  Anda akan terkejut jika Anda tahu bagaimana mudah dan menyenangkan itu.  Saya ingin membawa Anda melalui pengalaman pribadi saya, itu tidak akan lama, jangan khawatir.  Aku datang dari Italia dua tahun lalu, setelah saya selesai program gelar saya di marketing.  Aku ingin menemukan kesempatan kerja lebih banyak di Inggris, karena saya pikir di sini setiap bisnis adalah pemasaran berorientasi dan karena Anda tidak dapat melakukan pemasaran tanpa mengetahui bahasa Inggris.  Aku meskipun dengan gelar saya, saya bisa menemukan beberapa profesi dalam pemasaran. 

Meskipun saya telah melakukan banyak wawancara kerja dengan perusahaan dan instansi yang berbeda saya tidak menemukan peran yang tepat bagi saya.  Saya menyadari bahwa, keterampilan bahwa perusahaan ingin sekarang berbeda dari keterampilan yang telah saya pelajari selama kursus gelar saya, dengan alasan bahwa semua perusahaan yang digital berorientasi.  Saya kemudian memutuskan untuk menemukan cara untuk belajar bagaimana untuk masuk ke digital.  Saya akan berbagi dengan Anda bagaimana untuk beralih pengetahuan Anda dari tradisional menjadi digital, semua informasi yang saya berikan berasal dari pengalaman pribadi saya, jadi sudah diuji. 

Jadi biarkan saya memberikan panduan singkat tentang cara untuk rahasia pendidikan pemasaran tradisional Anda ke digital.  Ketika kita selesai Anda akan tahu persis bagaimana untuk mulai mencari perbaikan nyata dalam karir Anda. Siap? Ayo mulai.  Langkah 1  Pencarian di Google untuk kursus yang memungkinkan Anda untuk belajar pengetahuan baik teoritis dan praktis.  Dengan pencarian Google dengan kata kunci yang tepat Anda akan menemukan banyak program, misalnya Anda bisa mencari 'kursus digital marketing ditambah magang', atau 'kursus pemasaran digital untuk lulusan'.  Bila Anda berpikir Anda menemukan kursus yang cocok untuk Anda, membaca beberapa ulasan untuk memastikan Anda melakukan pilihan yang tepat, Anda dapat menghubungi layanan pelanggan mereka untuk membiarkan mereka menjelaskan bagaimana kursus ini disusun. 

Bila Anda menemukan kursus yang memenuhi kebutuhan Anda Anda dapat mulai untuk mengkonversi keterampilan tradisional Anda menjadi keterampilan digital.  Berdasarkan pengalaman persona saya, saya menemukan program pemasaran digital 'pelatihan Osborne', itu persis apa yang saya cari, kursus disusun dalam dua bagian, bagian kelas hidup dan periode magang dengan sebuah agen pemasaran digital.  Langkah 2  Ketika Anda mulai kursus Anda akan memahami perbedaan antara pemasaran digital dan pemasaran tradisional, menjelajahi dasar pemasaran digital dan alat utama untuk menjadi pemasar digital. 

Menurut pengalaman saya setelah kursus pendaftaran saya mulai kelas online hidup dengan tutor pribadi yang membimbing saya dari dasar pemasaran untuk pemasaran mesin pencari, alat pemasaran digital untuk mengiklankan sebuah perusahaan dan strategi pemasaran untuk membangun bisnis.  Saya telah belajar bagaimana menggunakan alat seperti Google AdWords, Google AdSense, Iklan Facebook dan cara membuat dan mengirim pemasaran e-mail. 

Dengan pengetahuan tentang alat ini, Anda sekarang dapat dengan berani masuk ke dunia pemasaran digital, semakin banyak Anda berlatih dan semakin Anda lebih memahami bagaimana menghadapi skenario yang berbeda Anda akan menghadapi.

 Langkah 3  Kamu hampir selesai!  Sekarang bahwa Anda akhirnya memiliki pemahaman bagaimana menggunakan alat pemasaran utama digital, Anda siap untuk menggunakannya.  Bagaimana memulai meskipun?  Biasanya menggunakan alat ini Anda harus memiliki bisnis, sebuah situs web atau halaman Facebook yang ingin Anda beriklan.  Cara termudah untuk memulai, jika Anda tidak memiliki bisnis untuk mempromosikan, adalah untuk membuat halaman Facebook dan mencoba untuk membangun kesadaran itu.  Facebook menawarkan platform, yang disebut 'Facebook iklan manager', untuk mengiklankan halaman Anda sendiri, bisnis atau website, mudah dan menyenangkan untuk berlatih.

 Jika Anda memilih program pemasaran digital yang memungkinkan Anda untuk melakukan magang atau pengalaman kerja, Anda bisa berlatih dan dibimbing ke dalam tanggung jawab.  Akan kembali ke pengalaman pribadi saya, setelah bagian teoritis saya telah melakukan program Internship, yang terdiri dalam jangka waktu pengalaman kerja 3 bulan terdiri dari melakukan tugas yang seorang pemasar digital akan menangani secara rutinitas sehari-hari.

 Tugas seperti mengelola sebuah blog, mengembangkan dan mengelola kampanye pemasaran digital untuk meningkatkan kesadaran merek, pelacakan tingkat konversi dan membuat perbaikan website, merancang strategi untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web perusahaan, teknik memanfaatkan termasuk pencarian berbayar, SEO dan PPC. 

Setelah menyelesaikan semua tugas ini saya mendapat keterampilan untuk mulai mencari untuk menemukan pekerjaan sebagai pemasar digital!  Itu adalah jalan saya mengikuti untuk mengkonversi pengetahuan saya di bidang pemasaran tradisional menjadi keterampilan digital.  Apakah Anda siap untuk memulai konversi? Jangan buang waktu lagi, menemukan kursus yang cocok untuk Anda dan mulai belajar sesuatu yang berguna untuk karir Anda

0 Response to "strategi pemasaran berbasis digital"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel