-->

5 kesalahpahaman tentang pemasaran digital


5 kesalahpahaman tentang pemasaran digital

Jika Anda tahu apa pemasaran digital adalah, Anda harus tahu seberapa efektif itu telah menjadi hari ini. Nah, kadang-kadang ditemukan bahwa pemula menghadapi kesalahpahaman umum beberapa tentang pemasaran digital. Dan akhirnya, mereka harus merasakan kekalahan di awal pasar yang menantang ini. Percaya atau tidak, saya juga telah melalui situasi yang sama. Ini sebabnya; Saya merasa saya harus memberitahu Anda hal-hal apa terutama dapat memiliki dampak negatif pada upaya pemasaran media digital Anda.  Hal ini tidak diragukan lagi bahwa di dunia teknologi didorong ini, pemasaran media digital berbasis telah memberikan pengembangan usaha meningkatkan baru menuju pertumbuhan yang lebih cepat. Tapi berikut adalah beberapa kesalahan umum yang pemula harus menghindari:  1. Konsumsi waktu yang lebih tinggi dibandingkan hasil yang lebih sedikit: Hal pertama yang mengecewakan pemula adalah waktu terhadap hasil.

 Ini adalah fakta bahwa hampir tidak ada jalan pintas untuk sukses (kecuali iklan pay-per-klik) di digital atau bidang pemasaran online! Ketika Anda mulai untuk memulai bisnis pasar online, Anda harus menunggu dan menonton untuk hasil untuk beberapa waktu. Setelah beberapa hasil, ulang strategi dapat menyebabkan hasil yang diharapkan. Tapi ini tidak berarti bahwa Anda harus berhenti bekerja pada ploys pemasaran berbasis media digita


  1. Satu hal yang harus diingat atau menyampaikan kepada atasan Anda bahwa hasil dari pemasaran digital tinggal untuk waktu yang lama. Setelah aliran makhluk bisnis, itu tidak jauh lebih baik dalam pengumpulan pendapatan dari proses pemasaran off-line. 
  2.  Hal ini terlalu teknis dan sulit untuk melacak atau mengukur: Saya pribadi dapat memberitahu Anda bahwa saya telah menemukan orang-orang yang hanya mencoba untuk meniadakan pemasaran digital atau online karena agak sedikit teknis. Beberapa teman saya dan bahkan klien terdengar mengatakan, "Kamu orang lebih memahami hal-hal yang Anda memiliki knowhow teknis". Tapi biarkan aku memberitahu Anda teman-teman saya, saya sama sekali tidak orang teknis dan saya tidak memegang gelar teknis. Namun, Googling sekitar dan dengan bantuan beberapa teman saya, saya sekarang dengan mudah menangani proses pemasaran online situs saya sendiri. Dan berbicara tentang proses pelacakan, saya dapat mengatakan ada begitu banyak alat untuk menganalisis dan melacak output dari upaya pemasaran digital Anda. Sebagai contoh, 
  3.  Anda perlu berinvestasi lump sum uang untuk sukses: kemunduran lain yang benar-benar dapat mempengaruhi pemula untuk mengambil langkah pertama perusahaan dalam domain pemasaran digital atau online adalah masalah uang. Beberapa orang memiliki kesalahpahaman besar bahwa pemasaran digital atau online berarti investasi sebagian besar dari anggaran pemasaran Anda. Tapi ini sama sekali tidak benar. Apakah Anda menggunakan setiap ahli pemasaran digital atau diri Anda mulai bekerja di domain ini, investasi yang sangat nominal dapat mulai menampilkan hasil yang lebih besar. Anda dapat mengharapkan hasil yang lebih baik dari ploys pemasaran konvensional lain bahkan. Ada begitu banyak teknik gratis yang dapat diimplementasikan untuk mendapatkan hasil secara langsung. 
  4.  SEO akan mati sehingga menghentikan omong kosong ini: Ada begitu banyak Big Brothers yang telah tumbuh beberapa pengetahuan yang mendalam dalam diri mereka sendiri tentang Google dan SEO. Mereka memiliki penghakiman - Google sekarang tidak memungkinkan atau mematuhi praktik konvensional optimasi halaman web (Meta tag, konten dll) sehingga tidak perlu menginvestasikan uang Anda dalam pemasaran digital atau online (SEO tentu bagian dari itu ). Akan lebih baik untuk mengikuti teknik lain. jenis konsepsi hanyalah kesalahpahaman tentang pemasaran digital! SEO on-page (bekerja pada Meta dan konten) masih memiliki kepentingan untuk Google dan mesin pencari lainnya. Mereka ploys memandu crawler pencari untuk mengindeks dan menampilkan hasil terbaik terhadap permintaan pengguna. Iya nih,
  5. Jaringan sosial adalah semua pemasaran digital atau online: Dalam era 'Facebook', 'Twitter', 'apa Up' orang tumbuh kesalahpahaman yang mendalam dalam diri mereka. Mereka sudah mulai berpikir bahwa media sosial pemasaran adalah semua dalam semua dalam pemasaran digital. Jika Anda dapat memasarkan bisnis Anda di saluran sosial, maka Anda tidak perlu melakukan apa-apa lagi. Tapi untuk pemula saya harus mengatakan, berhenti berpikir juga! Jika Anda mencari, Anda akan menemukan ada begitu banyak teknik lain yang membantu dalam membawa hasil. Jangan memanjakan waktu Anda sepenuhnya pada pemasaran media sosial. Misalnya, Anda harus tahu dan bekerja untuk membuat kehadiran online Anda untuk seluler untuk mencapai jumlah terbesar orang. Dan untuk melakukan itu, Anda harus tahu beberapa teknik kunci yang berdiri sebagai bagian dari pemasaran berbasis media digital.  Nah, ada begitu banyak kesalahpahaman lain tentang proses pemasaran digital. 


Tapi aku telah mencoba untuk mengedepankan hanya 5 kesalahpahaman yang dapat menyebabkan seorang pemula untuk mengalahkan! Saya secara pribadi telah dibakar kuku saya jatuh beberapa kesalahpahaman yang merusak tersebut. Jadi saya pikir, semua orang harus penelitian dengan baik dan menemukan kebenaran. Ada begitu banyak blog ahli yang dapat membimbing seorang pemula untuk sukses dalam pemasaran digital dan online.

Misalnya, Juru Bicara Google Mr Matt Cutts memiliki sebuah blog di mana ia berbagi pengalaman baiknya tentang praktik digital dan secara online pemasaran yang baik. blog dan membantu seperti yang tak terhitung banyaknya dan mengikuti mereka, kesuksesan pasti akan datang untuk pemula. Saya berharap poin di atas akan membantu Anda semua sukses dalam menghindari kesalahpahaman umum pemasaran digital. Mengetahui kebenaran dan mendapatkan kesuksesan 

0 Response to "5 kesalahpahaman tentang pemasaran digital"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel