-->

pemasaran digital edition


pemasaran digital edition

Dalam dunia pengembangan bisnis dan branding, akan digital adalah semua buzz. Jadi apa yang pemasaran digital dan bagaimana kita dapat menggunakannya untuk mengembangkan bisnis kami?  Digital Marketing Ditetapkan  pemasaran digital adalah iklan dan promosi bisnis dan merek mereka melalui saluran media digital. media digital, saat ini, termasuk website, media sosial, radio, televisi, ponsel dan bahkan bentuk media tradisional non-digital seperti billboard dan tanda-tanda transit. Pada dasarnya media pemasaran yang disampaikan secara elektronik dianggap pemasaran digital.  Daun ini hanya berbagai bentuk orang-ke-orang (P2P) pemasaran, iklan cetak dan pemasaran langsung di luar payung pemasaran digital. Bahkan kemudian, iklan cetak, direct mail, direktori cetak, billboard dan poster semua mulai terhubung ke rekan-rekan digital mereka. Dengan item seperti URL halaman arahan, kode QR, iklan banner web, direktori online dan kode teks, pemasaran tradisional dan periklanan hampir selalu memiliki koneksi pemasaran digital. 

Mengapa Fokus pada Digital Media?  Pergeseran ke media digital yang didorong oleh lembaga pemasaran, pemilik bisnis dan konsumen sama. Permintaan yang terus meningkat menunjukkan hasil terukur membuat akan mimpi digital untuk agen pemasaran digital. Kebanyakan media digital, termasuk website, media sosial dan mobile advertising jauh lebih mudah untuk melacak dibandingkan media pemasaran tradisional seperti iklan cetak pemasaran digital edition.

Untuk pemilik bisnis, banyak bentuk iklan digital biaya yang sangat rendah. Memiliki kehadiran web, terlibat pelanggan dalam percakapan melalui media sosial dan e-mail pemasaran alternatif biaya rendah untuk mencetak iklan dan surat langsung. Ini saluran digital yang tersedia untuk bisnis dari berbagai ukuran, dan membantu untuk meratakan lapangan bermain untuk start-up, usaha kecil dan konsultan independen mencari bisnis baru.  Untuk konsumen, laju cepat kehidupan membuat iklan digital suatu keharusan. Ketika konsumen yang membutuhkan barang dan jasa, pergi adalah hari-hari membolak-balik buku telepon untuk menemukan mereka. Sekarang, kita mencabut perangkat mobile kami atau kepala ke komputer kita untuk jawaban - dan kita menemukan mereka cepat. 

Menggunakan Digital Media untuk Membangun Bisnis Anda dan Merek  Tidak peduli apa ukuran bisnis Anda - besar atau kecil untuk menengah bisnis / perusahaan (SMB atau UKM) - Anda dapat secara efektif memasarkan bisnis Anda melalui saluran digital murah. Dasar dari upaya pemasaran Anda akan website Anda.

Berinvestasi dengan bijak di situs web Anda, dan pastikan bahwa hal itu sebagai berikut:  Memadai mewakili bisnis Anda dan merek (melihat dan merasa, pesan) secara memadai berbicara kepada audiens target Anda Dapat ditemukan oleh pencari di search engine top Apakah up-to-date dan mudah dinavigasi  Menyediakan beberapa saluran untuk komunikasi pelanggan Menghubungkan ke upaya pemasaran lainnya    Dianjurkan agar Anda bekerja dengan web perusahaan desain profesional yang terampil dalam pengembangan web dan mesin pencari optimasi.

Karena website Anda adalah dasar untuk dan dari mana semua saluran digital lainnya akan memimpin, itu harus dianggap sebagai salah satu investasi bisnis utama Anda.  Setelah Anda memiliki website Anda selesai, langkah berikutnya akan meluncurkan kampanye e-mail bulanan atau dua bulanan reguler, dan terhubung dengan pelanggan melalui media sosial. Jika Anda benar-benar pada anggaran yang ketat, ini adalah upaya yang bisa dilakukan di rumah (oleh seseorang dengan pengetahuan yang tepat) atau untuk biaya rendah oleh agen pemasaran digital di luar. Pastikan bahwa semua usaha Anda memimpin pelanggan kembali ke website Anda di mana mereka dapat sepenuhnya terlibat dengan bisnis Anda, produk dan jasa, dan memilih saluran melalui mana mereka menghubungi Anda.

 Jika Anda tertarik untuk mendapatkan agresif dengan pemasaran pencarian, Anda dapat menyisihkan sebagian dolar pemasaran digital untuk optimasi mesin pencari dan membayar per klik iklan. Banyak bisnis saat ini sangat bergantung pada yang ditemukan online untuk mendapatkan pelanggan baru. Kesalahpahaman yang umum di antara pemilik bisnis yang hanya memiliki sebuah situs web berarti bahwa pelanggan akan menemukannya. Tidak begitu. Situs Anda harus dibangun dengan kata-kata tertentu kunci dan frase, meta data, konten halaman dan menghubungkan strategi yang akan membantu mencapai peringkat pencarian teratas.  Karena banyak kata-kata kunci dan frase memiliki persaingan yang ketat untuk peringkat pencarian teratas, Anda akan perlu melengkapi upaya optimasi mesin pencari organik Anda dengan iklan bayar per-klik.

Mendapatkan didirikan dengan pay-per-klik kampanye iklan dapat sedikit menakutkan, tetapi dengan sedikit waktu, usaha dan instruksi, itu juga dapat dicapai di rumah, atau untuk biaya yang wajar melalui agen pemasaran digital di luar.  Di luar e-mail, pemasaran sosial media dan pemasaran mesin pencari, Anda dapat menjelajah ke sejumlah upaya pemasaran digital lainnya. Ponsel iklan, radio, televisi, billboard elektronik dan banyak lagi tersedia sebagai outlet pemasaran. Apapun upaya digital yang Anda pilih, mereka semua harus terhubung dan mengikat ke dasar Anda - situs perusahaan Anda.  Jika Anda memiliki sarana, investasi yang bijaksana akan menggunakan jasa sebuah agen pemasaran digital untuk membantu dalam upaya pemasaran Anda. Hari ini, banyak lembaga digital menawarkan beberapa tingkat layanan untuk mengakomodasi bisnis besar dan kecil.

0 Response to "pemasaran digital edition"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel