-->

pemasaran berbasis digital


pemasaran berbasis digital

Dalam rangka untuk mencari agen pemasaran terbaik digital, pertama, kita perlu memahami "apa pemasaran digital itu", " pemasaran digital bisnis sangat menguntungkan" dan saya menjawab pertanyaan "bagaimana saya mendapatkan lebih banyak peluang untuk bisnis saya?"

Apa yang dimaksud dengan pemasaran berbasis digital?

Definisi kamus pemasaran Digital adalah pemasaran produk atau jasa dengan menggunakan teknologi digital, terutama di internet, tetapi juga termasuk ponsel, iklan display, dan media digital lainnya. Jadi sederhana untuk meringkas dalam satu kalimat, namun dapat menjadi proses yang rumit untuk mendapatkan hak dan untuk memastikan bahwa semua pemasaran digital Anda bekerja bersama-sama, bukan sebagai kegiatan silo. Di sinilah keahlian dan pengalaman dari lembaga pemasaran terbaik digital dapat sangat bermanfaat.

iklan tradisional, surat kabar dan direktori kertas, seperti Yellow Pages, semakin kurang efektif untuk bisnis. Sementara beberapa tahun yang lalu orang akan pergi ke komputer untuk mencari produk atau layanan, saat ini orang yang terhubung ke internet sepanjang hari, setiap hari dan "hidup online". Mencari informasi, produk atau layanan adalah sebagai cepat dan sederhana seperti mencari di laptop atau komputer di tempat kerja atau mengangkat telepon mobile mereka atau tablet. pemasaran digital berfokus pada mendapatkan informasi Anda, produk dan jasa di depan orang ketika mereka mencari secara online. Lembaga digital yang terbaik memahami proses pembelian produk dan jasa Anda dan memastikan bahwa informasi Anda menonjol ke pelanggan potensial pada waktu yang tepat. Dalam dunia pemasaran digital, berbagai tahap proses pembelian yaitu

Sementara beberapa agen pemasaran digital juga akan membuat dan mengelola iklan tradisional atau pemasaran bisnis, seperti iklan koran, agen pemasaran digital spesialis akan berkonsentrasi pada pemasaran online sebagai lawan "perusahaan

Terlepas jika bisnis Anda adalah bisnis-ke-bisnis (B2B) atau business-to-consumer (B2C), pemasaran digital dapat menjadi cara yang cepat, sering instan, dan dapat diandalkan untuk mendapatkan mengarah ke bisnis Anda dan menaikkan pendapatan. Lembaga pemasaran terbaik digital akan mengelola semua iklan digital berdasarkan laba atas investasi (ROI) memastikan lead yang dihasilkan adalah dengan biaya yang masuk akal bisnis dan meningkatkan tingkat keuntungan. Digital pemasaran akan menguntungkan bisnis Anda dan menjawab pertanyaan "bagaimana saya mendapatkan lebih banyak lead untuk bisnis saya"?

pemasaran digital, kadang-kadang disebut sebagai pemasaran website, dapat dipecah menjadi sejumlah fitur dan layanan penting:

Layanan SEO

Optimisasi mesin pencari, paling sering disingkat "SEO", adalah proses mendapatkan website Anda ditemukan di search engine seperti Google ketika orang melakukan pencarian relevan dengan bisnis Anda, layanan atau produk.

Terlepas jika website Anda adalah e-Commerce atau jasa menjualnya akan mendorong lead dan penjualan ke dalam bisnis Anda jika ditemukan untuk istilah pencarian orang menggunakan (sering disebut sebagai "kata kunci") untuk mencari mereka di Google.

SEO membutuhkan pengalaman dan pemahaman tentang bagaimana Google membaca website Anda. pesan dan informasi yang ingin Google untuk membaca untuk halaman web atau situs web dan mengetahui di mana untuk menempatkan informasi itu sehingga mesin pencari dapat menemukannya apa. Sebuah perusahaan SEO yang baik akan memiliki rekam jejak yang terbukti website peringkat tinggi dalam hasil pencarian.

SEO bekerja paling baik bila metode terbukti peringkat memperoleh diterapkan dalam hubungannya dengan tren terbaru yang mengarahkan lalu lintas. Contoh dari ini adalah "dekat saya" fenomena, yang telah melihat pertumbuhan 150% dalam 12 bulan terakhir, di mana pengguna ponsel menambahkan "dekat saya" dengan pencarian permintaan yaitu mereka "Perusahaan SEO dekat saya". Para pelanggan mencari untuk membeli dan membeli dari layanan lokal atau pemasok produk.

Meskipun SEO bisa menjadi layanan yang berdiri sendiri, hal ini sangat efektif bila dikombinasikan dengan PPC, media sosial dan pemasaran reputasi. SEO juga merupakan landasan PPC efektif, media sosial dan kampanye manajemen reputasi.

Pay Per Klik

Pay Per Click (PPC) sering disebut sebagai "Google Advertising" atau "iklan online" adalah di mana Anda posisi iklan di bagian atas hasil pencarian untuk istilah pencarian tertentu. pencarian ini dapat menjadi kata-kata yang digunakan orang ketika dalam fase "penelitian" dari melakukan pembelian atau ditargetkan pada "kata kunci membeli" ketika pelanggan potensial mencari untuk membeli.

Meskipun iklan Anda, tergantung pada anggaran Anda, dapat ditampilkan setiap kali pencarian dilakukan, Anda hanya membayar bila pengguna internet mengklik iklan Anda dan dibawa ke situs web atau panggilan Anda langsung dari halaman hasil pencarian yang berarti Anda hanya membayar bila Anda mendapatkan klik dari calon pelanggan maka nama untuk bentuk pemasaran dari Pay Per Click (sering disingkat PPC).

Berapa banyak Anda membayar untuk setiap klik ditentukan oleh beberapa faktor.  Faktor-faktor ini berkontribusi secara keseluruhan "skor kualitas" Anda. tinggi skor kualitas Anda, semakin sedikit Anda bayar per klik dan sedikit Anda membayar per lead ke dalam bisnis Anda.

Di Inggris, Google memiliki sebagian besar lalu lintas pencarian dan sebagian besar anggaran Anda harus ditempatkan mereka, namun Anda tidak akan mau ketinggalan potensi yang lebih kecil, namun masih cukup besar untuk pelanggan dari mesin pencari seperti platform yang Bing Microsoft, dan kecil bagian dari anggaran harus dialokasikan untuk mesin pencari lainnya. Juga, yang terbaik perusahaan manajemen PPC juga akan membahas menyebarkan anggaran PPC Anda selama beberapa kampanye yang ditujukan untuk bagian yang berbeda dari perjalanan pelanggan. Sebagian kecil dari anggaran harus dialokasikan untuk tahap penelitian dari proses pembelian ketika orang menggunakan istilah pencarian luas untuk menemukan informasi, sebagian kecil dari anggaran ketika orang mencari Anda, pesaing Anda atau pemimpin pasar nama perusahaan.

Badan PPC terbaik akan menjadi Mitra Premier Google. Status Premier Mitra Google menunjukkan bahwa perusahaan memiliki rekam jejak yang terbukti dalam memberikan kampanye berkualitas tinggi, yang menghasilkan baik kompetitif / rendah BPK dan memberikan tinggi dan positif ROI ini. Badan PPC terbaik akan memiliki proses manajemen PPC yang kuat di tempat untuk cepat bereaksi dan memanfaatkan perubahan dalam kampanye PPC dari pesaing Anda.

Tidak seperti SEO, yang dapat mengambil beberapa waktu untuk sepenuhnya efektif, Pay Per Click adalah instan dalam kenyataan bahwa segera setelah kampanye Anda hidup mereka dapat menghasilkan lead untuk bisnis Anda.

PPC sangat efektif bila dilakukan berbarengan dengan SEO. Sebuah situs web yang dioptimalkan akan meningkatkan skor kualitas kampanye iklan Google Anda menghasilkan dikurangi "biaya per klik" yang berarti Anda mendapatkan lebih banyak lead untuk anggaran Anda.

Pemasaran media sosial

Media sosial platform seperti Facebook dan Twitter sekarang tempat yang sah untuk bisnis untuk menarik lead. Facebook memiliki lebih dari 38 JUTA pengguna aktif dan teratur di Inggris dan jumlah ini diperkirakan meningkat menjadi lebih dari 42 JUTA tahun 2020. Terlepas jika bisnis Anda menjual kepada konsumen atau bisnis lainnya, pelanggan potensial Anda di Facebook dan menggunakannya sering.

Facebook sangat baik untuk meningkatkan kesadaran selama pelanggan panggung "penelitian", mengingatkan mereka dari jasa atau produk selama "pertimbangan" panggung dan menempatkan produk tertentu Anda di depan pelanggan potensial pada tahap "membeli". Dengan seperti audiens yang besar dan fleksibilitas untuk menargetkan pelanggan di seluruh proses pembelian, Facebook bisa menjadi jalan yang baik untuk menghasilkan lead dan penjualan dan memberikan pengembalian atas investasi.

Sebuah agen pemasaran digital yang baik akan memiliki rekam jejak yang terbukti dalam memberikan kampanye iklan Facebook yang sangat efektif. Lembaga pemasaran yang terbaik digital akan mampu menunjukkan tingkat konversi dan biaya per lead pemasaran media sosial Anda.

Sekali lagi, media sosial pemasaran dan secara khusus pemasaran Facebook dapat dilakukan sebagai aktivitas yang berdiri sendiri namun bekerja jauh lebih baik bila dikombinasikan dengan SEO dan / atau PPC. Ketika calon pelanggan mengunjungi situs Anda komputer mereka ditandai sebagai setelah mengunjungi. Hal ini kemudian memungkinkan Anda untuk menargetkan pengguna komputer itu, yang telah menunjukkan minat pada produk atau jasa.

Manajemen reputasi

Ketika mempertimbangkan melakukan pembelian, calon pelanggan akan menjelajahi internet untuk mencari umpan balik dan ulasan dari pelanggan sebelumnya. pemasaran online Anda dan penjualan dapat hidup atau mati oleh ulasan untuk bisnis Anda, layanan atau produk. Memastikan bahwa ulasan positif yang mudah untuk menemukan dan bahwa umpan balik negatif dikelola dengan baik, dapat menjadi manfaat besar untuk tingkat konversi Anda.

perusahaan pemasaran digital menyebutnya "reputasi manajemen" atau "manajemen reputasi online" Namun, pada kenyataannya, itu adalah menciptakan sistem untuk menghasilkan ulasan pelanggan dan umpan balik pelanggan berikutnya kepuasan pelanggan positif ditangkap dan mudah untuk menemukan untuk pelanggan potensial.

Banyak bisnis prihatin dengan memungkinkan masyarakat kemampuan untuk secara terbuka memberikan umpan balik. Anda tidak dapat menyenangkan semua orang sepanjang waktu, dan perusahaan khawatir bahwa review buruk akan berdampak negatif pada bisnis mereka. Pertama, jika seseorang bertekad untuk meninggalkan review buruk bagi bisnis Anda, mereka akan menemukan platform untuk melakukannya dan ada 1000 dari platform untuk memilih dari. Lebih baik untuk memiliki kontrol dari mana pelanggan didorong untuk meninggalkan review. Kedua, review miskin atau buruk, jika dikelola dengan baik, bisa menjadi positif untuk bisnis Anda. Terlibat dengan review buruk menyoroti bahwa Anda peduli tentang umpan balik dan kemudian, Anda peduli tentang pelanggan Anda. Satu dikelola dengan baik review buruk dapat sebagai baik untuk bisnis sepuluh ulasan yang baik Anda.

Sebuah perusahaan pemasaran digital yang baik akan menggunakan salah satu dari segelintir diakui tinjauan platform yang dan menyediakan alat-alat dan sarana yang memungkinkan Anda untuk menangkap, mengelola dan menanggapi ulasan pelanggan.

0 Response to "pemasaran berbasis digital"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel