-->

artikel pemasaran digital



artikel pemasaran digital

Artikel ini berpusat di sekitar merumuskan strategi pemasaran digital dan melaksanakan rencana pemasaran digital untuk bisnis.

Dalam era digital ini, bisnis tidak mampu untuk tidak memiliki rencana pemasaran digital memiliki teknologi semakin mempengaruhi bisnis kami dan kehidupan sosial. Sebagai soal fakta, bisnis tanpa rencana pemasaran digital adalah perencanaan bisnis untuk gagal.
Terus terang, beberapa pemilik usaha masih berjuang untuk memahami kebutuhan untuk memiliki rencana pemasaran digital untuk bisnis mereka. Padahal, kasus ini cukup berbeda untuk pemilik usaha lain yang sudah memiliki strategi pemasaran digital, tapi tidak bahagia dan frustrasi dengan hasil, yang jatuh jauh dari harapan mereka.

Proses Perencanaan Pemasaran Digital

Apakah Anda telah mengembangkan rencana pemasaran digital yang saat ini aktif atau Anda telah mengembangkan rencana pemasaran digital yang belum aktif atau Anda sedang dalam proses mengembangkan rencana pemasaran digital untuk bisnis Anda, Ikuti proses yang diuraikan di bawah ini untuk membantu bisnis Anda tumbuh dan sukses online. Proses ini telah terbukti sangat sukses untuk banyak bisnis. Karena itu, sangat penting bahwa proses ini diikuti bijaksana dalam lain untuk mendapatkan hasil yang positif.
Anda hanya kalimat jauh dari pertumbuhan bisnis Anda berhasil secara online.

Membangun Sebuah Kehadiran Web

Memiliki sebuah website, blog atau media sosial halaman, atau listing bisnis Anda di website direktori bisnis lokal adalah beberapa cara Anda dapat membangun kehadiran web. Hari-hari ini bisnis mengambil keuntungan dari saluran ini untuk meningkatkan kehadiran web mereka. Tanpa ragu, sangat dianjurkan memiliki aset pemasaran digital ini dalam gudang senjata Anda untuk meningkatkan visibilitas pencarian Anda. Anda ingin memastikan bahwa Anda memanfaatkan setiap saluran yang mungkin untuk meningkatkan kehadiran online Anda. The bisnis Anda lebih didirikan secara online, semakin baik.

Pendaftaran nama domain

Ketika memilih nama domain untuk bisnis Anda, Anda ingin memastikan bahwa nama domain Anda berisi kata kunci yang relevan dengan niche Anda dan kota, bukan hanya nama bisnis Anda. Misalnya, Anda menawarkan layanan pipa di Toronto, nama domain yang ideal harus abcplumbingservicestoronto.com.

Penciptaan konten

Setelah memilih nama domain Anda, langkah berikutnya adalah untuk mengembangkan isi besar untuk website Anda, isi yang akan menarik prospek yang berkualitas (prospek yang akan berakhir mengkonversi), hal yang ideal yang dapat dilakukan di lain untuk mengembangkan isi yang besar adalah untuk pertama melakukan penelitian pada kata kunci niche dan termasuk kata kunci di seluruh teks Anda, terutama dalam pos / subpos, judul dan meta description pada halaman web Anda. Juga, itu adalah praktik yang baik untuk menambahkan lokasi bisnis Anda di bidang yang disebutkan di atas. Ingatlah, dibutuhkan beberapa waktu untuk peringkat untuk kata kunci niche Anda - Ini tidak sesederhana ABC. Ini adalah ide yang cerdas untuk menyewa pengembang konten jika Anda tidak memiliki keahlian teknis untuk membuat menarik isi - Konten adalah raja!

Mengoptimalkan Website Anda

Segera setelah Anda memiliki konten Anda siap, hal berikutnya yang Anda ingin lakukan adalah menyewa pengembang website profesional yang juga terampil dalam (on-page dan off-page mesin pencari optimasi SEO), untuk mengembangkan pengguna dan mobile ramah tinggi mengkonversi website untuk bisnis Anda. Perhatikan bagaimana saya meletakkan penekanan pada "user" dan mobile ramah" - Anda ingin memastikan bahwa situs Anda memiliki pengalaman pengguna yang baik, dikatakan bahwa manusia memiliki rentang perhatian yang pendek sekitar tujuh detik, dengan kata lain Anda memiliki tujuh detik untuk menarik perhatian pengunjung website Anda. yang sedang berkata, Hal ini lebih murah untuk menyewa seorang pengembang website profesional dengan keterampilan SEO dari secara terpisah mempekerjakan pengembang website dan spesialis SEO. Jika Anda ingin peringkat pada halaman hasil pencarian mesin (SERPs),
Apa yang ada di halaman dan off page SEO? Dalam terminologi orang awam, pada halaman SEO adalah ketika sebuah situs web memahami dan berbicara bahasa algoritma pencarian dan off page SEO adalah ketika situs-situs lain mengirim sinyal (dengan cara orang) ke mesin yang website Anda memiliki kredibilitas mencari. Begitu situs-situs lain mulai mengirimkan sinyal positif ke mesin pencari tentang situs web Anda, Kemungkinan website Anda akan muncul di SERPs.

Memeriksa kinerja situs online Anda dan website Anda SEO jika situs Anda siap untuk pergi hidup, ada alat online gratis yang dapat Anda gunakan untuk memeriksa kinerja situs Anda serta SEO. Pastikan bahwa Anda menindaklanjuti dan menyelesaikan masalah apapun dengan situs web Anda, terutama masalah-masalah seperti: waktu loading halaman arahan Anda, masalah browser caching, menuju, alt-tag dll Saya tidak bisa cukup menekankan pentingnya memiliki website Anda sepenuhnya dioptimalkan untuk mesin pencari.

Link Bangunan

Anda telah memilih domain yang tepat, membuat sebuah situs web yang sangat mengkonversi dengan isi yang besar dan website Anda sepenuhnya dioptimalkan, pada titik ini, Anda harus mulai membangun link. Link bangunan adalah teknik yang digunakan di (off page SEO). Ini adalah proses di mana Anda mendapatkan halaman web eksternal dengan otoritas, link ke halaman Web Anda. Berikut ini adalah beberapa cara Anda dapat membangun link: mengirimkan website Anda ke situs-situs direktori bisnis (kutipan), membuat account media sosial dan mendistribusikan konten di platform media sosial dan lainnya di seluruh situs-situs lain dengan otoritas tinggi, mengoptimalkan siaran pers, social bookmarking dll . upaya ini diarahkan memperoleh "link juice", yang meningkatkan otoritas situs Anda (dengan asumsi link yang berkualitas backlink). Outreach (link building) adalah tugas yang cukup menakutkan. Anda lebih baik menugaskan tugas untuk pengembang website Anda, kecuali Anda merasa nyaman melakukannya sendiri. Selanjutnya, daftar bisnis Anda di Google bisnis dan Bing saya tempat untuk bisnis dan memastikan dioptimalkan.

Search Engine dan Pemasaran Sosial Media

Pada tahap ini, menciptakan Pay Per Click (PPC) kampanye di Google AdWords dan Facebook tentu saja merupakan cara cerdas untuk memperkuat kampanye pemasaran online Anda. Hal ini penting untuk mengeksplorasi cara untuk mengarahkan lalu lintas berkualitas ke situs Web Anda, ini akan membantu untuk meningkatkan peringkat Anda di search engine (jika dilakukan dengan benar). Anda bisa mulai dengan sebagai sedikit sebagai $ 50 anggaran iklan per bulan jika Anda pada anggaran yang ketat. Percayalah, itu bernilai setiap sen Anda, karena ketika Anda mengarahkan lalu lintas berkualitas ke situs Web Anda untuk Anda "fokus kata kunci", skor kualitas kata kunci Anda membaik, dan jika dilakukan secara konsisten, kemungkinan halaman Web Anda akan peringkat tinggi di search engine. Pokoknya, membuat iklan adalah salah satu aspek itu, mengoptimalkan salinan iklan aspek lain yang sangat penting. Anda ingin memastikan bahwa kata kunci fokus Anda relevan dengan halaman web target mereka. Jika kata kunci fokus Anda tidak relevan dengan halaman Web sasaran, mesin pencari yaitu Google akan dermaga website Anda sebagai hasilnya. Sederhananya, hindari menarik pengunjung yang akan berakhir memantul dari situs web Anda, maka mengapa perlu untuk membuat iklan yang relevan. Saya tidak bisa cukup menekankan pentingnya menciptakan iklan yang relevan. Selain itu, memanfaatkan platform media sosial untuk mempromosikan bisnis Anda. Buat iklan di Facebook untuk mempromosikan halaman web bisnis Anda. Jumlah waktu yang dihabiskan orang di platform media sosial hari ini adalah luar biasa, maka mengapa Anda perlu untuk memanfaatkan media ini sebagai kesempatan untuk mengembangkan bisnis Anda. maka mengapa perlu untuk membuat iklan yang relevan. Saya tidak bisa cukup menekankan pentingnya menciptakan iklan yang relevan. Selain itu, memanfaatkan platform media sosial untuk mempromosikan bisnis Anda. Buat iklan di Facebook untuk mempromosikan halaman web bisnis Anda. Jumlah waktu yang dihabiskan orang di platform media sosial hari ini adalah luar biasa, maka mengapa Anda perlu untuk memanfaatkan media ini sebagai kesempatan untuk mengembangkan bisnis Anda. maka mengapa perlu untuk membuat iklan yang relevan. Saya tidak bisa cukup menekankan pentingnya menciptakan iklan yang relevan. Selain itu, memanfaatkan platform media sosial untuk mempromosikan bisnis Anda. Buat iklan di Facebook untuk mempromosikan halaman web bisnis Anda. Jumlah waktu yang dihabiskan orang di platform media sosial hari ini adalah luar biasa, maka mengapa Anda perlu untuk memanfaatkan media ini sebagai kesempatan untuk mengembangkan bisnis Anda.

Google Search Console

Masuk ke konsol pencarian Google dan mendapatkan akrab dengan dasar-dasar. Ikuti instruksi tentang bagaimana untuk meningkatkan kehadiran pencarian Anda. Jika ini terlalu teknis untuk Anda, minta pengembang website atau spesialis pemasaran digital untuk membantu Anda dalam pengaturannya. Alat ini tidak hanya akan memberikan wawasan dalam hal kinerja situs Anda, tetapi juga akan memandu Anda melalui tentang cara untuk menyelesaikan setiap masalah yang akan mempengaruhi kinerja situs Anda.

Google Analytics

Masuk ke analisis Google dan mengikuti proses set-up. Alat ini akan membantu Anda melacak metrik penting seperti konversi, keterlibatan pelanggan, tampilan halaman dll Anda dapat memantau efektivitas kampanye pemasaran online Anda, isi pada situs dan pengalaman pengguna dengan alat ini. Pada dasarnya, Anda ingin tahu daerah mana Anda perlu untuk memperbaiki, setelah Anda mengidentifikasi area, Anda dapat menerapkan solusi.

Pikiran penutup

Jangan kewalahan oleh proses yang diuraikan di atas, ingat Roma tidak dibangun dalam sehari. Mulailah sekarang, menerapkan rencana pemasaran digital hasil-driven ini untuk bisnis Anda, konsisten dan mengikuti proses bijaksana - saya jamin bisnis Anda akan tumbuh dan sukses online.
Semua yang terbaik!

0 Response to "artikel pemasaran digital"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel