artikel pemasaran digital
artikel pemasaran digital
Artikel ini berpusat di sekitar merumuskan strategi
pemasaran digital dan melaksanakan rencana pemasaran digital untuk bisnis.
Dalam era digital ini, bisnis tidak mampu untuk tidak
memiliki rencana pemasaran digital memiliki teknologi semakin mempengaruhi
bisnis kami dan kehidupan sosial. Sebagai soal fakta, bisnis tanpa rencana
pemasaran digital adalah perencanaan bisnis untuk gagal.
Terus terang, beberapa pemilik usaha masih berjuang untuk
memahami kebutuhan untuk memiliki rencana pemasaran digital untuk bisnis
mereka. Padahal, kasus ini cukup berbeda untuk pemilik usaha lain yang sudah
memiliki strategi pemasaran digital, tapi tidak bahagia dan frustrasi dengan
hasil, yang jatuh jauh dari harapan mereka.
Proses Perencanaan Pemasaran Digital
Apakah Anda telah mengembangkan rencana pemasaran digital
yang saat ini aktif atau Anda telah mengembangkan rencana pemasaran digital
yang belum aktif atau Anda sedang dalam proses mengembangkan rencana pemasaran
digital untuk bisnis Anda, Ikuti proses yang diuraikan di bawah ini untuk
membantu bisnis Anda tumbuh dan sukses online. Proses ini telah terbukti sangat
sukses untuk banyak bisnis. Karena itu, sangat penting bahwa proses ini diikuti
bijaksana dalam lain untuk mendapatkan hasil yang positif.
Anda hanya kalimat jauh dari pertumbuhan bisnis Anda
berhasil secara online.
Membangun Sebuah Kehadiran Web
Memiliki sebuah website, blog atau media sosial halaman,
atau listing bisnis Anda di website direktori bisnis lokal adalah beberapa cara
Anda dapat membangun kehadiran web. Hari-hari ini bisnis mengambil keuntungan
dari saluran ini untuk meningkatkan kehadiran web mereka. Tanpa ragu, sangat
dianjurkan memiliki aset pemasaran digital ini dalam gudang senjata Anda untuk
meningkatkan visibilitas pencarian Anda. Anda ingin memastikan bahwa Anda
memanfaatkan setiap saluran yang mungkin untuk meningkatkan kehadiran online
Anda. The bisnis Anda lebih didirikan secara online, semakin baik.
Pendaftaran nama domain
Ketika memilih nama domain untuk bisnis Anda, Anda ingin
memastikan bahwa nama domain Anda berisi kata kunci yang relevan dengan niche
Anda dan kota, bukan hanya nama bisnis Anda. Misalnya, Anda menawarkan layanan
pipa di Toronto, nama domain yang ideal harus abcplumbingservicestoronto.com.
Penciptaan konten
Setelah memilih nama domain Anda, langkah berikutnya adalah
untuk mengembangkan isi besar untuk website Anda, isi yang akan menarik prospek
yang berkualitas (prospek yang akan berakhir mengkonversi), hal yang ideal yang
dapat dilakukan di lain untuk mengembangkan isi yang besar adalah untuk pertama
melakukan penelitian pada kata kunci niche dan termasuk kata kunci di seluruh
teks Anda, terutama dalam pos / subpos, judul dan meta description pada halaman
web Anda. Juga, itu adalah praktik yang baik untuk menambahkan lokasi bisnis
Anda di bidang yang disebutkan di atas. Ingatlah, dibutuhkan beberapa waktu
untuk peringkat untuk kata kunci niche Anda - Ini tidak sesederhana ABC. Ini
adalah ide yang cerdas untuk menyewa pengembang konten jika Anda tidak memiliki
keahlian teknis untuk membuat menarik isi - Konten adalah raja!
Mengoptimalkan Website Anda
Segera setelah Anda memiliki konten Anda siap, hal
berikutnya yang Anda ingin lakukan adalah menyewa pengembang website
profesional yang juga terampil dalam (on-page dan off-page mesin pencari
optimasi SEO), untuk mengembangkan pengguna dan mobile ramah tinggi
mengkonversi website untuk bisnis Anda. Perhatikan bagaimana saya meletakkan
penekanan pada "user" dan mobile ramah" - Anda ingin memastikan
bahwa situs Anda memiliki pengalaman pengguna yang baik, dikatakan bahwa
manusia memiliki rentang perhatian yang pendek sekitar tujuh detik, dengan kata
lain Anda memiliki tujuh detik untuk menarik perhatian pengunjung website Anda.
yang sedang berkata, Hal ini lebih murah untuk menyewa seorang pengembang
website profesional dengan keterampilan SEO dari secara terpisah mempekerjakan
pengembang website dan spesialis SEO. Jika Anda ingin peringkat pada halaman
hasil pencarian mesin (SERPs),
Apa yang ada di halaman dan off page SEO? Dalam terminologi
orang awam, pada halaman SEO adalah ketika sebuah situs web memahami dan
berbicara bahasa algoritma pencarian dan off page SEO adalah ketika situs-situs
lain mengirim sinyal (dengan cara orang) ke mesin yang website Anda memiliki
kredibilitas mencari. Begitu situs-situs lain mulai mengirimkan sinyal positif
ke mesin pencari tentang situs web Anda, Kemungkinan website Anda akan muncul
di SERPs.
Memeriksa kinerja situs online Anda dan website Anda SEO
jika situs Anda siap untuk pergi hidup, ada alat online gratis yang dapat Anda
gunakan untuk memeriksa kinerja situs Anda serta SEO. Pastikan bahwa Anda
menindaklanjuti dan menyelesaikan masalah apapun dengan situs web Anda, terutama
masalah-masalah seperti: waktu loading halaman arahan Anda, masalah browser
caching, menuju, alt-tag dll Saya tidak bisa cukup menekankan pentingnya
memiliki website Anda sepenuhnya dioptimalkan untuk mesin pencari.
Link Bangunan
Anda telah memilih domain yang tepat, membuat sebuah situs
web yang sangat mengkonversi dengan isi yang besar dan website Anda sepenuhnya
dioptimalkan, pada titik ini, Anda harus mulai membangun link. Link bangunan
adalah teknik yang digunakan di (off page SEO). Ini adalah proses di mana Anda
mendapatkan halaman web eksternal dengan otoritas, link ke halaman Web Anda.
Berikut ini adalah beberapa cara Anda dapat membangun link: mengirimkan website
Anda ke situs-situs direktori bisnis (kutipan), membuat account media sosial dan
mendistribusikan konten di platform media sosial dan lainnya di seluruh
situs-situs lain dengan otoritas tinggi, mengoptimalkan siaran pers, social
bookmarking dll . upaya ini diarahkan memperoleh "link juice", yang
meningkatkan otoritas situs Anda (dengan asumsi link yang berkualitas
backlink). Outreach (link building) adalah tugas yang cukup menakutkan. Anda
lebih baik menugaskan tugas untuk pengembang website Anda, kecuali Anda merasa
nyaman melakukannya sendiri. Selanjutnya, daftar bisnis Anda di Google bisnis
dan Bing saya tempat untuk bisnis dan memastikan dioptimalkan.
Search Engine dan Pemasaran Sosial Media
Pada tahap ini, menciptakan Pay Per Click (PPC) kampanye di
Google AdWords dan Facebook tentu saja merupakan cara cerdas untuk memperkuat
kampanye pemasaran online Anda. Hal ini penting untuk mengeksplorasi cara untuk
mengarahkan lalu lintas berkualitas ke situs Web Anda, ini akan membantu untuk
meningkatkan peringkat Anda di search engine (jika dilakukan dengan benar).
Anda bisa mulai dengan sebagai sedikit sebagai $ 50 anggaran iklan per bulan
jika Anda pada anggaran yang ketat. Percayalah, itu bernilai setiap sen Anda,
karena ketika Anda mengarahkan lalu lintas berkualitas ke situs Web Anda untuk
Anda "fokus kata kunci", skor kualitas kata kunci Anda membaik, dan
jika dilakukan secara konsisten, kemungkinan halaman Web Anda akan peringkat
tinggi di search engine. Pokoknya, membuat iklan adalah salah satu aspek itu,
mengoptimalkan salinan iklan aspek lain yang sangat penting. Anda ingin memastikan
bahwa kata kunci fokus Anda relevan dengan halaman web target mereka. Jika kata
kunci fokus Anda tidak relevan dengan halaman Web sasaran, mesin pencari yaitu
Google akan dermaga website Anda sebagai hasilnya. Sederhananya, hindari
menarik pengunjung yang akan berakhir memantul dari situs web Anda, maka
mengapa perlu untuk membuat iklan yang relevan. Saya tidak bisa cukup
menekankan pentingnya menciptakan iklan yang relevan. Selain itu, memanfaatkan
platform media sosial untuk mempromosikan bisnis Anda. Buat iklan di Facebook
untuk mempromosikan halaman web bisnis Anda. Jumlah waktu yang dihabiskan orang
di platform media sosial hari ini adalah luar biasa, maka mengapa Anda perlu
untuk memanfaatkan media ini sebagai kesempatan untuk mengembangkan bisnis
Anda. maka mengapa perlu untuk membuat iklan yang relevan. Saya tidak bisa
cukup menekankan pentingnya menciptakan iklan yang relevan. Selain itu,
memanfaatkan platform media sosial untuk mempromosikan bisnis Anda. Buat iklan
di Facebook untuk mempromosikan halaman web bisnis Anda. Jumlah waktu yang
dihabiskan orang di platform media sosial hari ini adalah luar biasa, maka
mengapa Anda perlu untuk memanfaatkan media ini sebagai kesempatan untuk
mengembangkan bisnis Anda. maka mengapa perlu untuk membuat iklan yang relevan.
Saya tidak bisa cukup menekankan pentingnya menciptakan iklan yang relevan.
Selain itu, memanfaatkan platform media sosial untuk mempromosikan bisnis Anda.
Buat iklan di Facebook untuk mempromosikan halaman web bisnis Anda. Jumlah
waktu yang dihabiskan orang di platform media sosial hari ini adalah luar
biasa, maka mengapa Anda perlu untuk memanfaatkan media ini sebagai kesempatan
untuk mengembangkan bisnis Anda.
Google Search Console
Masuk ke konsol pencarian Google dan mendapatkan akrab
dengan dasar-dasar. Ikuti instruksi tentang bagaimana untuk meningkatkan
kehadiran pencarian Anda. Jika ini terlalu teknis untuk Anda, minta pengembang
website atau spesialis pemasaran digital untuk membantu Anda dalam
pengaturannya. Alat ini tidak hanya akan memberikan wawasan dalam hal kinerja
situs Anda, tetapi juga akan memandu Anda melalui tentang cara untuk
menyelesaikan setiap masalah yang akan mempengaruhi kinerja situs Anda.
Google Analytics
Masuk ke analisis Google dan mengikuti proses set-up. Alat
ini akan membantu Anda melacak metrik penting seperti konversi, keterlibatan
pelanggan, tampilan halaman dll Anda dapat memantau efektivitas kampanye
pemasaran online Anda, isi pada situs dan pengalaman pengguna dengan alat ini.
Pada dasarnya, Anda ingin tahu daerah mana Anda perlu untuk memperbaiki,
setelah Anda mengidentifikasi area, Anda dapat menerapkan solusi.
Pikiran penutup
Jangan kewalahan oleh proses yang diuraikan di atas, ingat
Roma tidak dibangun dalam sehari. Mulailah sekarang, menerapkan rencana
pemasaran digital hasil-driven ini untuk bisnis Anda, konsisten dan mengikuti
proses bijaksana - saya jamin bisnis Anda akan tumbuh dan sukses online.
Semua yang terbaik!
0 Response to "artikel pemasaran digital"
Post a Comment