-->

pemasaran digital di industri



pemasaran digital di industri

pemasaran digital telah berubah begitu banyak, sering jalan terbaik ke depan yang terbaik adalah untuk melangkah mundur dan melihat pemandangan luas ... demografi pemasaran digital jika Anda mau. Untuk melakukan hal ini, saya sering melihat laporan ringkasan dari yang terbaik dalam bisnis ini. Di bawah ini saya paparkan beberapa temuan terbesar dari laporan Razorfish Saya suka berjudul "Dopamin Digital: 2015 Laporan Digital Marketing Global".

Menurut Razorfish, "Ide yang pernah dominan sekarang menghadapi tidak relevan, karena perkembangan digital baru menggusur mereka. Transformasi ini terjadi dengan cepat, dan pemasar terus-menerus berjuang untuk mengikutinya. Oleh karena itu, dalam persiapan untuk besok, Razorfish mengambil menyelam jauh ke dalam kualitatif dan data kuantitatif dari empat pasar internasional (Amerika Serikat, Inggris, China, Brazil) untuk memeriksa cara-cara di mana teknologi digital bergeser hubungan merek-konsumen tradisional. dari mengungkap harapan perdagangan global untuk mengidentifikasi efek digital di bawah sadar kita , penelitian ini berangkat untuk mengekspos tren kunci membentuk marketing."

Apa yang Razorfish menemukan dalam hal bagaimana pemasaran digital digunakan pada tahun 2015? Berikut adalah beberapa temuan utama mereka.

1. jurang GENERASI

Ponsel mendominasi pengalaman belanja Seribu. smartphone A Seribu adalah kunci mereka kepada dunia. Sebagai teknologi pembayaran mobile tumbuh, ponsel akan menjadi bagian yang lebih penting dari merek secara keseluruhan dan pengalaman ritel. Milenium menarik ada perbedaan praktis antara online dan offline.

Milenium smartphone selalu terhubung berarti mereka tidak lagi melihat perbedaan antara 'online' dan 'offline.' Teknologi telah menjadi bagian integral dari kehidupan mereka, dan itu adalah bagaimana mereka berinteraksi dengan dan pengalaman merek, bahkan ketika di tradisional "offline" lingkungan. Mereka tidak menggunakan media dalam silo. Sebaliknya, mereka menggunakan semua alat di ujung jari mereka pada waktu tertentu, terlepas dari perangkat atau platform.

Milenium mendefinisikan ulang harapan privasi. Bila dibandingkan dengan Gen X, milenium lebih cenderung mempercayai merek untuk melindungi privasi-dan mereka cenderung berpikir bahwa penargetan seluler adalah pelanggaran privasi.

Rencana untuk Gen X / Gen Y kesenjangan digital. Milenium memimpin pack ketika datang ke adopsi teknologi, melampaui rekan-rekan mereka Gen X di hampir setiap kegiatan digital setiap hari. organisasi yang dipimpin-X Gen perlu memastikan bahwa pengalaman merek mereka sejajar dengan kehidupan teknologi yang dipimpin milenium dan bahwa digital bukan hanya renungan dalam proses perencanaan merek. Menargetkan hati-hati dan dengan tujuan.

2. THE DIGITAL PENGALAMAN EKONOMI:

Konsumen secara aktif menghindari iklan. Konsumen di keempat pasar (Amerika Serikat, Inggris Raya, Brasil, Cina) Laporan melakukan apa saja yang mereka bisa untuk menghindari melihat iklan, dan banyak yang memanfaatkan alat-alat seperti DVR untuk membantu mereka berhasil.
Iklan yang paling efektif ketika itu adalah bagian dari pertukaran nilai. Konsumen sekarang menyadari berapa banyak perhatian mereka layak untuk pemasar, dan mereka berharap akan dihargai untuk itu. Mereka tampak untuk dikompensasikan dengan program loyalitas, konten gratis atau alat yang berguna yang memecahkan masalah.

Brasil masih memiliki afinitas budaya untuk iklan tradisional. Menariknya, Brasil tetap lebih mudah menerima iklan dari salah satu pasar lain. Lima puluh tujuh persen dari konsumen Brasil mendukung TV, radio dan media cetak iklan sebagai sumber yang paling berpengaruh dari iklan. Oleh karena itu, penting untuk memahami bahwa menambahkan nilai berarti hal yang berbeda untuk budaya yang berbeda.

Membuat dirimu berguna. Merek perlu untuk menawarkan layanan pelanggan mereka di luar produk inti dan menambahkan beberapa nilai nyata bagi kehidupan masyarakat, jika mereka tidak sudah. Konsumen lebih cenderung untuk tetap dengan merek jika mereka merasa itu membuat hidup mereka lebih mudah.

3. COMMERCE MULUS

Digital adalah toko baru. Sebuah situs e-commerce yang baik bukan hanya bagus untuk dimiliki; memiliki dampak besar pada merek Anda. Angka-angka berbicara sendiri: 84% dari orang-orang di Brazil dan 92% dari orang di China mengatakan bahwa situs merek yang buruk berdampak negatif terhadap pendapat mereka tentang merek. Tujuh puluh tiga persen dan 79% dari orang di AS dan Inggris, masing-masing, setuju.

Saat ini e-commerce pengalaman jatuh jauh dari harapan. Bahkan dengan prestasi besar yang dibuat dalam evolusi perdagangan, konsumen masih tidak terkesan. Saat ini e-commerce pengalaman, kebijakan pengembalian dan pilihan pengiriman yang jatuh datar dalam budidaya pelanggan yang puas.

Perjalanan konsumen dibumbui dengan buntu. Meskipun konsumen tidak lagi melihat perbedaan antara saluran merek online dan offline, merek belum terstruktur untuk mendukung pandangan ini. Hal ini menciptakan ketegangan antara apa yang konsumen inginkan dan apa merek menyediakan, memaksa konsumen untuk solusi juri-rig.

Memberdayakan pelanggan Anda. kebijakan pengembalian fleksibel, khususnya, adalah titik utama dari gesekan di kedua online dan pengalaman ritel offline. Sebuah kebijakan pengembalian yang baik adalah cara mudah untuk membedakan merek Anda dari kompetisi, membangun loyalitas dan mendapatkan kepercayaan.

4. CONDITIONING DIGITAL

Konsumen mengakui teknologi ketergantungan. Lebih dari tiga perempat dari konsumen di keempat pasar disurvei mengaku sering merasa tergantung pada teknologi. Banyak elemen yang dikutip untuk pengembangan ketergantungan ini, termasuk utilitas, konektivitas dan emosi positif mereka persekutukan dengan itu.

Kami sudah terkena pengkondisian klasik digital. Yang dibuktikan dengan Pavlov, berulang kali memasangkan dua isyarat bisa menimbulkan respons klasik AC. Hal ini juga berlaku bagi banyak konsumen yang menggunakan smartphone-cahaya atau suara yang dipancarkan dari perangkat memicu respon dari perhatian segera.

kepuasan instan tidak selalu disukai. Hebatnya, konsumen di semua empat pasar dilaporkan lebih banyak kegembiraan saat menerima pembelian dalam surat dari saat membeli di toko. Ini menerangi aspek yang menarik dari belanja yang khusus untuk e-commerce- kekuatan antisipasi menyenangkan dan menunda kepuasan.

Gunakan "kejutan dan kesenangan" untuk keuntungan Anda. Tanpa mengubah komunikasi merek menjadi karnaval pemberitahuan push dan tombol berkedip, Anda masih dapat membuat saat-saat menyenangkan antisipasi sekitar peristiwa rutin untuk merek. pemasar cerdas akan bermain-main dengan permainan mekanik dalam proses belanja dan pembelian, sambil memastikan tidak mendapatkan di jalan kesederhanaan dan layanan.

5. MUNCUL PASAR DI JALUR CEPAT

Konsumen di Brazil dan China tech-lapar pengadopsi awal. Data ini menunjukkan bahwa pengguna internet di pasar ini mengandalkan teknologi untuk setiap bagian dari kehidupan mereka dan terus mencari lebih banyak cara untuk mengintegrasikannya.

Konsumen di negara-negara dengan penetrasi internet yang lebih rendah mungkin yang paling menuntut secara online. Ada tiba-tiba harapan yang tinggi untuk layanan digital dan website di negara-negara dengan penetrasi internet yang lebih rendah. Secara khusus, ada keinginan yang sangat kuat di Brazil dan China untuk e-commerce untuk meningkatkan.

tech savvy mencakup semua generasi. Sementara ada kesenjangan digital penting antara milenium dan Gen X di Amerika Serikat dan Inggris, perbedaan-perbedaan demografis tidak begitu terasa di Brazil dan China.

Pertimbangkan Brazil dan China sebagai pengadopsi awal. Pasar negara berkembang seperti ini adalah tempat yang menarik untuk menguji teknologi baru. konsumen ini tidak takut teknologi dan secara aktif mencari cara baru untuk menggunakannya dalam kehidupan sehari-hari mereka.

0 Response to "pemasaran digital di industri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel