pemasaran digital di industri
pemasaran digital di industri
pemasaran digital telah berubah begitu banyak, sering jalan
terbaik ke depan yang terbaik adalah untuk melangkah mundur dan melihat
pemandangan luas ... demografi pemasaran digital jika Anda mau. Untuk melakukan
hal ini, saya sering melihat laporan ringkasan dari yang terbaik dalam bisnis
ini. Di bawah ini saya paparkan beberapa temuan terbesar dari laporan Razorfish
Saya suka berjudul "Dopamin Digital: 2015 Laporan Digital Marketing
Global".
Menurut Razorfish, "Ide yang pernah dominan sekarang
menghadapi tidak relevan, karena perkembangan digital baru menggusur mereka.
Transformasi ini terjadi dengan cepat, dan pemasar terus-menerus berjuang untuk
mengikutinya. Oleh karena itu, dalam persiapan untuk besok, Razorfish mengambil
menyelam jauh ke dalam kualitatif dan data kuantitatif dari empat pasar
internasional (Amerika Serikat, Inggris, China, Brazil) untuk memeriksa
cara-cara di mana teknologi digital bergeser hubungan merek-konsumen
tradisional. dari mengungkap harapan perdagangan global untuk mengidentifikasi
efek digital di bawah sadar kita , penelitian ini berangkat untuk mengekspos
tren kunci membentuk marketing."
Apa yang Razorfish menemukan dalam hal bagaimana pemasaran
digital digunakan pada tahun 2015? Berikut adalah beberapa temuan utama mereka.
1. jurang GENERASI
Ponsel mendominasi pengalaman belanja Seribu. smartphone A
Seribu adalah kunci mereka kepada dunia. Sebagai teknologi pembayaran mobile
tumbuh, ponsel akan menjadi bagian yang lebih penting dari merek secara
keseluruhan dan pengalaman ritel. Milenium menarik ada perbedaan praktis antara
online dan offline.
Milenium smartphone selalu terhubung berarti mereka tidak
lagi melihat perbedaan antara 'online' dan 'offline.' Teknologi telah menjadi
bagian integral dari kehidupan mereka, dan itu adalah bagaimana mereka
berinteraksi dengan dan pengalaman merek, bahkan ketika di tradisional
"offline" lingkungan. Mereka tidak menggunakan media dalam silo.
Sebaliknya, mereka menggunakan semua alat di ujung jari mereka pada waktu
tertentu, terlepas dari perangkat atau platform.
Milenium mendefinisikan ulang harapan privasi. Bila
dibandingkan dengan Gen X, milenium lebih cenderung mempercayai merek untuk
melindungi privasi-dan mereka cenderung berpikir bahwa penargetan seluler
adalah pelanggaran privasi.
Rencana untuk Gen X / Gen Y kesenjangan digital. Milenium
memimpin pack ketika datang ke adopsi teknologi, melampaui rekan-rekan mereka
Gen X di hampir setiap kegiatan digital setiap hari. organisasi yang dipimpin-X
Gen perlu memastikan bahwa pengalaman merek mereka sejajar dengan kehidupan
teknologi yang dipimpin milenium dan bahwa digital bukan hanya renungan dalam
proses perencanaan merek. Menargetkan hati-hati dan dengan tujuan.
2. THE DIGITAL PENGALAMAN EKONOMI:
Konsumen secara aktif menghindari iklan. Konsumen di keempat
pasar (Amerika Serikat, Inggris Raya, Brasil, Cina) Laporan melakukan apa saja
yang mereka bisa untuk menghindari melihat iklan, dan banyak yang memanfaatkan
alat-alat seperti DVR untuk membantu mereka berhasil.
Iklan yang paling efektif ketika itu adalah bagian dari
pertukaran nilai. Konsumen sekarang menyadari berapa banyak perhatian mereka
layak untuk pemasar, dan mereka berharap akan dihargai untuk itu. Mereka tampak
untuk dikompensasikan dengan program loyalitas, konten gratis atau alat yang
berguna yang memecahkan masalah.
Brasil masih memiliki afinitas budaya untuk iklan
tradisional. Menariknya, Brasil tetap lebih mudah menerima iklan dari salah
satu pasar lain. Lima puluh tujuh persen dari konsumen Brasil mendukung TV, radio
dan media cetak iklan sebagai sumber yang paling berpengaruh dari iklan. Oleh
karena itu, penting untuk memahami bahwa menambahkan nilai berarti hal yang
berbeda untuk budaya yang berbeda.
Membuat dirimu berguna. Merek perlu untuk menawarkan layanan
pelanggan mereka di luar produk inti dan menambahkan beberapa nilai nyata bagi
kehidupan masyarakat, jika mereka tidak sudah. Konsumen lebih cenderung untuk
tetap dengan merek jika mereka merasa itu membuat hidup mereka lebih mudah.
3. COMMERCE MULUS
Digital adalah toko baru. Sebuah situs e-commerce yang baik
bukan hanya bagus untuk dimiliki; memiliki dampak besar pada merek Anda.
Angka-angka berbicara sendiri: 84% dari orang-orang di Brazil dan 92% dari
orang di China mengatakan bahwa situs merek yang buruk berdampak negatif
terhadap pendapat mereka tentang merek. Tujuh puluh tiga persen dan 79% dari
orang di AS dan Inggris, masing-masing, setuju.
Saat ini e-commerce pengalaman jatuh jauh dari harapan.
Bahkan dengan prestasi besar yang dibuat dalam evolusi perdagangan, konsumen
masih tidak terkesan. Saat ini e-commerce pengalaman, kebijakan pengembalian
dan pilihan pengiriman yang jatuh datar dalam budidaya pelanggan yang puas.
Perjalanan konsumen dibumbui dengan buntu. Meskipun konsumen
tidak lagi melihat perbedaan antara saluran merek online dan offline, merek
belum terstruktur untuk mendukung pandangan ini. Hal ini menciptakan ketegangan
antara apa yang konsumen inginkan dan apa merek menyediakan, memaksa konsumen
untuk solusi juri-rig.
Memberdayakan pelanggan Anda. kebijakan pengembalian
fleksibel, khususnya, adalah titik utama dari gesekan di kedua online dan
pengalaman ritel offline. Sebuah kebijakan pengembalian yang baik adalah cara
mudah untuk membedakan merek Anda dari kompetisi, membangun loyalitas dan
mendapatkan kepercayaan.
4. CONDITIONING DIGITAL
Konsumen mengakui teknologi ketergantungan. Lebih dari tiga
perempat dari konsumen di keempat pasar disurvei mengaku sering merasa
tergantung pada teknologi. Banyak elemen yang dikutip untuk pengembangan
ketergantungan ini, termasuk utilitas, konektivitas dan emosi positif mereka
persekutukan dengan itu.
Kami sudah terkena pengkondisian klasik digital. Yang
dibuktikan dengan Pavlov, berulang kali memasangkan dua isyarat bisa
menimbulkan respons klasik AC. Hal ini juga berlaku bagi banyak konsumen yang
menggunakan smartphone-cahaya atau suara yang dipancarkan dari perangkat memicu
respon dari perhatian segera.
kepuasan instan tidak selalu disukai. Hebatnya, konsumen di
semua empat pasar dilaporkan lebih banyak kegembiraan saat menerima pembelian
dalam surat dari saat membeli di toko. Ini menerangi aspek yang menarik dari
belanja yang khusus untuk e-commerce- kekuatan antisipasi menyenangkan dan
menunda kepuasan.
Gunakan "kejutan dan kesenangan" untuk keuntungan
Anda. Tanpa mengubah komunikasi merek menjadi karnaval pemberitahuan push dan
tombol berkedip, Anda masih dapat membuat saat-saat menyenangkan antisipasi
sekitar peristiwa rutin untuk merek. pemasar cerdas akan bermain-main dengan
permainan mekanik dalam proses belanja dan pembelian, sambil memastikan tidak
mendapatkan di jalan kesederhanaan dan layanan.
5. MUNCUL PASAR DI JALUR CEPAT
Konsumen di Brazil dan China tech-lapar pengadopsi awal.
Data ini menunjukkan bahwa pengguna internet di pasar ini mengandalkan
teknologi untuk setiap bagian dari kehidupan mereka dan terus mencari lebih
banyak cara untuk mengintegrasikannya.
Konsumen di negara-negara dengan penetrasi internet yang
lebih rendah mungkin yang paling menuntut secara online. Ada tiba-tiba harapan
yang tinggi untuk layanan digital dan website di negara-negara dengan penetrasi
internet yang lebih rendah. Secara khusus, ada keinginan yang sangat kuat di
Brazil dan China untuk e-commerce untuk meningkatkan.
tech savvy mencakup semua generasi. Sementara ada
kesenjangan digital penting antara milenium dan Gen X di Amerika Serikat dan
Inggris, perbedaan-perbedaan demografis tidak begitu terasa di Brazil dan
China.
Pertimbangkan Brazil dan China sebagai pengadopsi awal.
Pasar negara berkembang seperti ini adalah tempat yang menarik untuk menguji
teknologi baru. konsumen ini tidak takut teknologi dan secara aktif mencari
cara baru untuk menggunakannya dalam kehidupan sehari-hari mereka.
0 Response to "pemasaran digital di industri"
Post a Comment