-->

pemasaran digital business



pemasaran digital business

Jameson General Store adalah harta sejarah di kecil North Carolina Community. Jim Jameson, pemilik, telah menjadi bagian dari warisan keluarga lebih dari 100 tahun. Perusahaan ini telah melihat saat-saat buruk, termasuk The Great Depression. Namun, kerja keras dan loyalitas pelanggan mereka telah mengalami kesuksesan perusahaan.

Bahkan ketika sebuah komunitas tetangga mendapat nya Walmart Marketplace Store, pelanggan mereka tetap setia. Jim tidak percaya dalam memanfaatkan iklan online dan sosial media platform. Dia percaya bahwa kegiatan ini hanya iseng-iseng. Namun, pelanggan mereka secara bertahap mulai belanja online karena Jameson General Store terbatas dalam penawaran produk.

Bahkan, sebagian besar bisnis yang Jameson Toko hilang tidak dengan pesaing lokal, tetapi penjual online. Jim bersikeras tentang menolak godaan tentang belanja online. Namun, ketika dia melihat cucu 10 tahun sendiri membeli barang sulit untuk menemukan di daerah secara online dengan biaya yang signifikan, Jim harus merenungkan strategi pemasaran saat ini dengan perubahan lanskap di bangsa.

pelanggan saat ini dapat membeli berbagai barang secara online dengan usaha minimal. Dengan skenario ini, batu bata dan mortir perusahaan berjuang untuk tetap hidup dengan persaingan internet sengit. Menurut survei 2017 yang dilakukan oleh Square dan Mercury Analytics melihat 1.164 pemilik bisnis AS, pengamatan berikut dibuat:

96% orang Amerika dengan akses internet telah membuat pembelian secara online dalam hidup mereka, 80% pada bulan lalu saja. 51% orang Amerika lebih memilih untuk berbelanja online. 67% dari milenium dan 56% dari Gen X lebih memilih untuk berbelanja online daripada di toko. Milenium dan Gen X menghabiskan hampir 50% banyak waktu belanja online setiap minggu (enam jam) daripada rekan-rekan mereka yang lebih tua (empat jam). 51% dari senior telah berbelanja di pasar, 66% di situs pengecer besar, 30% di toko web atau butik independen, dan 44% pada kategori khusus toko online. profesional pemasaran memahami pentingnya internet dan cara efektif memanfaatkan kekuatan ini. Menurut Socialmedia.com, 90% dari pemasar menggunakan media sosial untuk bisnis mereka. Sayangnya, banyak usaha kecil tidak mengakui kenyataan ini. Banyak bisnis telah memilih untuk mengubur kepala mereka di pasir dengan harapan bahwa ini 'internet hal' akan pergi. Itu tidak!

Bahkan, e-Commerce tumbuh lebih dari 23% per tahun; Namun, 46% dari usaha kecil Amerika tidak memiliki website menurut penelitian Square dan Mercury Analytics. Artikel ini berfokus pada bagaimana usaha kecil dapat memanfaatkan pemasaran digital untuk mencapai sukses yang lebih besar dan meningkatkan peluang pasar mereka.

Digital marketing harus menjadi alat yang setiap usaha kecil yang serius harus memanfaatkan. pemasaran digital berjalan dengan banyak nama seperti pemasaran e-commerce, pemasaran online, dan internet marketing. pemasaran digital dapat didefinisikan sebagai "pemasaran produk atau jasa menggunakan saluran digital untuk menjangkau konsumen." Tujuan utama adalah untuk mempromosikan merek penggunaan internet.

pemasaran digital melampaui internet marketing untuk dilengkapi saluran yang tidak memerlukan penggunaan internet. Beberapa saluran pemasaran digital termasuk website, platform media sosial, pemasaran email, search engine optimization (SEO), blogging, podcast, dan iklan online untuk beberapa nama. Di luar gimmicks teknologi, bisnis harus tahu pelanggan mereka dan kompetensi inti mereka. pemasaran digital bukan peluru perak. pemasaran digital adalah alat untuk profesional bisnis yang cerdas.

Catherine Juan, Donnie Greiling, dan Catherine Buerkle, penulis Internet Marketing: Start to Finish, menunjukkan bahwa pemasaran digital yang efektif memerlukan banyak perencanaan yang cermat. Mereka menambahkan, "Hati mendapatkan traksi yang nyata dari program pemasaran internet Anda adalah untuk mengikat pemasaran dan penjualan data bersama-sama, dengan metrik. Melacak apa yang Anda lakukan, melacak dampak, dan melacak penjualan yang dihasilkan." Melihat pemandangan teknologi dan inovasi internet, usaha kecil harus berpikir secara strategis tentang lima tren pemasaran digital berikut:

• Artificial Intelligence - Beberapa orang mengembangkan azab-hari skenario yang rumit dari mesin untuk mengontrol dunia. Namun, kecerdasan buatan (AI) menjadi suatu cara hidup dalam pemasaran. AI dapat didefinisikan sebagai 'teori dan pengembangan sistem komputer mampu melakukan tugas-tugas yang biasanya membutuhkan kecerdasan manusia.' teknologi suara Aktivasi seperti Amazon Echo adalah membawa AI menjadi perhatian publik. Pada tahun 2020, pelanggan akan mengelola 85% dari pembelian mereka tanpa berinteraksi dengan seseorang.

• Pencarian Internet - Pembeli lebih luas dari sebelumnya dengan akses ke internet. Bahkan, 81% dari pembeli melakukan riset online sebelum melakukan pembelian besar. Dengan demikian, menjelajahi bagaimana memanfaatkan mesin pencari optimasi dan mendapatkan bisnis Anda di bagian atas pencarian merupakan langkah yang sangat berharga.

• Mobile Communications - Kebanyakan orang Amerika sudah terbiasa dengan kepuasan instan dan akses mudah ke teknologi. Mobile dan tablet e-commerce akan mencapai $ 293B pada tahun 2018. Smartphone dan tablet adalah bagian dari gelombang ini inovasi. Ponsel akan mencapai 72% dari belanja iklan digital AS pada 2019. Pemasar mengakui bahwa pemasaran mobile adalah alat bisnis yang belum dimanfaatkan.

• Social Media - platform media sosial, seperti Facebook, memungkinkan pembeli untuk menghubungkan satu sama lain secara virtual. 65% dari bisnis-ke-bisnis perusahaan telah memperoleh pelanggan melalui iklan LinkedIn. Pemasar menyadari nilai ini.

• Web Content - konten yang baik akan menarik pelanggan. Bahkan, pelanggan lebih cenderung untuk membeli dari penjual dengan baik, video yang relevan / foto di situs web mereka. 52% dari profesional pemasaran global nama video sebagai jenis konten dengan ROI terbaik.

Dihadapkan dengan penyewa kompetisi, usaha kecil perlu memanfaatkan pemasaran digital. Beberapa usaha kecil mungkin ragu-ragu untuk mengeksplorasi pemasaran digital karena kurangnya kepercayaan dan pemahaman internet. Philip Kotler dan Kevin Keller, penulis Manajemen Pemasaran, perhatikan "perusahaan Top nyaman menggunakan teknologi untuk memperbaiki cara mereka melakukan bisnis dengan pelanggan mereka bisnis-ke-bisnis."

Artikel ini menunjukkan bahwa usaha kecil saat ini dapat memanfaatkan pemasaran digital untuk meningkatkan peluang pasar mereka. Mudah-mudahan, mendapatkan pengetahuan ini akan membantu pemilik bisnis sehingga mereka tidak akan terus mengubur kepala mereka di pasir. Internet adalah di sini untuk tinggal. Berdoa bahwa Anda mendengarkan pesan ini.

0 Response to "pemasaran digital business"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel