pemasaran digital business
Jameson General Store adalah harta sejarah di
kecil North Carolina Community. Jim Jameson, pemilik, telah menjadi bagian dari
warisan keluarga lebih dari 100 tahun. Perusahaan ini telah melihat saat-saat
buruk, termasuk The Great Depression. Namun, kerja keras dan loyalitas
pelanggan mereka telah mengalami kesuksesan perusahaan.
Bahkan ketika sebuah komunitas tetangga mendapat
nya Walmart Marketplace Store, pelanggan mereka tetap setia. Jim tidak percaya
dalam memanfaatkan iklan online dan sosial media platform. Dia percaya bahwa
kegiatan ini hanya iseng-iseng. Namun, pelanggan mereka secara bertahap mulai
belanja online karena Jameson General Store terbatas dalam penawaran produk.
Bahkan, sebagian besar bisnis yang Jameson Toko
hilang tidak dengan pesaing lokal, tetapi penjual online. Jim bersikeras
tentang menolak godaan tentang belanja online. Namun, ketika dia melihat cucu
10 tahun sendiri membeli barang sulit untuk menemukan di daerah secara online
dengan biaya yang signifikan, Jim harus merenungkan strategi pemasaran saat ini
dengan perubahan lanskap di bangsa.
pelanggan saat ini dapat membeli berbagai barang
secara online dengan usaha minimal. Dengan skenario ini, batu bata dan mortir
perusahaan berjuang untuk tetap hidup dengan persaingan internet sengit.
Menurut survei 2017 yang dilakukan oleh Square dan Mercury Analytics melihat
1.164 pemilik bisnis AS, pengamatan berikut dibuat:
96% orang Amerika dengan akses internet telah
membuat pembelian secara online dalam hidup mereka, 80% pada bulan lalu saja.
51% orang Amerika lebih memilih untuk berbelanja online. 67% dari milenium dan
56% dari Gen X lebih memilih untuk berbelanja online daripada di toko. Milenium
dan Gen X menghabiskan hampir 50% banyak waktu belanja online setiap minggu
(enam jam) daripada rekan-rekan mereka yang lebih tua (empat jam). 51% dari
senior telah berbelanja di pasar, 66% di situs pengecer besar, 30% di toko web
atau butik independen, dan 44% pada kategori khusus toko online. profesional
pemasaran memahami pentingnya internet dan cara efektif memanfaatkan kekuatan
ini. Menurut Socialmedia.com, 90% dari pemasar menggunakan media sosial untuk
bisnis mereka. Sayangnya, banyak usaha kecil tidak mengakui kenyataan ini.
Banyak bisnis telah memilih untuk mengubur kepala mereka di pasir dengan
harapan bahwa ini 'internet hal' akan pergi. Itu tidak!
Bahkan, e-Commerce tumbuh lebih dari 23% per
tahun; Namun, 46% dari usaha kecil Amerika tidak memiliki website menurut
penelitian Square dan Mercury Analytics. Artikel ini berfokus pada bagaimana
usaha kecil dapat memanfaatkan pemasaran digital untuk mencapai sukses yang
lebih besar dan meningkatkan peluang pasar mereka.
Digital marketing harus menjadi alat yang setiap
usaha kecil yang serius harus memanfaatkan. pemasaran digital berjalan dengan
banyak nama seperti pemasaran e-commerce, pemasaran online, dan internet
marketing. pemasaran digital dapat didefinisikan sebagai "pemasaran produk
atau jasa menggunakan saluran digital untuk menjangkau konsumen." Tujuan
utama adalah untuk mempromosikan merek penggunaan internet.
pemasaran digital melampaui internet marketing
untuk dilengkapi saluran yang tidak memerlukan penggunaan internet. Beberapa
saluran pemasaran digital termasuk website, platform media sosial, pemasaran
email, search engine optimization (SEO), blogging, podcast, dan iklan online
untuk beberapa nama. Di luar gimmicks teknologi, bisnis harus tahu pelanggan
mereka dan kompetensi inti mereka. pemasaran digital bukan peluru perak.
pemasaran digital adalah alat untuk profesional bisnis yang cerdas.
Catherine Juan, Donnie Greiling, dan Catherine
Buerkle, penulis Internet Marketing: Start to Finish, menunjukkan bahwa
pemasaran digital yang efektif memerlukan banyak perencanaan yang cermat.
Mereka menambahkan, "Hati mendapatkan traksi yang nyata dari program
pemasaran internet Anda adalah untuk mengikat pemasaran dan penjualan data
bersama-sama, dengan metrik. Melacak apa yang Anda lakukan, melacak dampak, dan
melacak penjualan yang dihasilkan." Melihat pemandangan teknologi dan
inovasi internet, usaha kecil harus berpikir secara strategis tentang lima tren
pemasaran digital berikut:
• Artificial Intelligence - Beberapa orang
mengembangkan azab-hari skenario yang rumit dari mesin untuk mengontrol dunia.
Namun, kecerdasan buatan (AI) menjadi suatu cara hidup dalam pemasaran. AI
dapat didefinisikan sebagai 'teori dan pengembangan sistem komputer mampu
melakukan tugas-tugas yang biasanya membutuhkan kecerdasan manusia.' teknologi
suara Aktivasi seperti Amazon Echo adalah membawa AI menjadi perhatian publik.
Pada tahun 2020, pelanggan akan mengelola 85% dari pembelian mereka tanpa
berinteraksi dengan seseorang.
• Pencarian Internet - Pembeli lebih luas dari
sebelumnya dengan akses ke internet. Bahkan, 81% dari pembeli melakukan riset
online sebelum melakukan pembelian besar. Dengan demikian, menjelajahi
bagaimana memanfaatkan mesin pencari optimasi dan mendapatkan bisnis Anda di
bagian atas pencarian merupakan langkah yang sangat berharga.
• Mobile Communications - Kebanyakan orang
Amerika sudah terbiasa dengan kepuasan instan dan akses mudah ke teknologi.
Mobile dan tablet e-commerce akan mencapai $ 293B pada tahun 2018. Smartphone
dan tablet adalah bagian dari gelombang ini inovasi. Ponsel akan mencapai 72%
dari belanja iklan digital AS pada 2019. Pemasar mengakui bahwa pemasaran
mobile adalah alat bisnis yang belum dimanfaatkan.
• Social Media - platform media sosial, seperti
Facebook, memungkinkan pembeli untuk menghubungkan satu sama lain secara
virtual. 65% dari bisnis-ke-bisnis perusahaan telah memperoleh pelanggan
melalui iklan LinkedIn. Pemasar menyadari nilai ini.
• Web Content - konten yang baik akan menarik
pelanggan. Bahkan, pelanggan lebih cenderung untuk membeli dari penjual dengan
baik, video yang relevan / foto di situs web mereka. 52% dari profesional
pemasaran global nama video sebagai jenis konten dengan ROI terbaik.
Dihadapkan dengan penyewa kompetisi, usaha kecil
perlu memanfaatkan pemasaran digital. Beberapa usaha kecil mungkin ragu-ragu
untuk mengeksplorasi pemasaran digital karena kurangnya kepercayaan dan
pemahaman internet. Philip Kotler dan Kevin Keller, penulis Manajemen
Pemasaran, perhatikan "perusahaan Top nyaman menggunakan teknologi untuk
memperbaiki cara mereka melakukan bisnis dengan pelanggan mereka
bisnis-ke-bisnis."
Artikel ini menunjukkan bahwa usaha kecil saat
ini dapat memanfaatkan pemasaran digital untuk meningkatkan peluang pasar
mereka. Mudah-mudahan, mendapatkan pengetahuan ini akan membantu pemilik bisnis
sehingga mereka tidak akan terus mengubur kepala mereka di pasir. Internet
adalah di sini untuk tinggal. Berdoa bahwa Anda mendengarkan pesan ini.
0 Response to "pemasaran digital business"
Post a Comment