-->

Digital Marketing, Search Engine Optimization dan Pemasaran


Digital Marketing, Search Engine Optimization dan Pemasaran

pemasaran digital atau pemasaran online seperti yang populer dikenal adalah alat untuk melakukan pemasaran untuk produk kami secara online.

Langsung pemasaran email, mesin pencari optimasi dan pemasaran mesin pencari adalah beberapa alat yang datang di bawah kategori ini. Mereka menjadi lebih dan lebih umum di dunia online. Ini adalah bentuk yang sangat populer dari iklan,

Media penting sekarang karena kita memiliki akses ke sejumlah besar data dan lebih banyak orang yang memiliki akses ke data yang besar ini. Mereka sering melihat dan meninjau data yang berkaitan dengan pelanggan selera, pernah mengubah pilihan, dll

bentuk-bentuk pemasaran termasuk pesan teks, aplikasi mobile, billboard elektronik, televisi digital dan pesan radio. Semua adalah alat yang kuat untuk meningkatkan visibilitas kami kepada pelanggan.

pemasaran digital adalah istilah umum untuk semua upaya pemasaran online Anda. Bisnis memanfaatkan saluran digital seperti pencarian Google, media sosial, email, dan situs web mereka untuk terhubung dengan pelanggan mereka saat ini dan calon.

Dari situs web Anda sendiri untuk aset merek online Anda - iklan digital, pemasaran email, brosur online, dan seterusnya - ada spektrum besar taktik dan aset yang jatuh di bawah payung pemasaran digital. Dan pemasar digital terbaik memiliki gambaran yang jelas tentang bagaimana setiap aset atau taktik mendukung tujuan menyeluruh mereka.

Jadi Apa yang Tepat adalah Digital Marketing? Ini adalah istilah umum untuk semua upaya pemasaran online Anda. Bisnis memanfaatkan saluran digital seperti pencarian Google, media sosial, email, dan situs web mereka untuk terhubung dengan pelanggan mereka saat ini dan calon.

Dari situs web Anda sendiri untuk aset merek online Anda - iklan digital, pemasaran email, brosur online, dan seterusnya - ada spektrum besar taktik dan aset yang jatuh di bawah payung pemasaran digital. Dan pemasar digital terbaik memiliki gambaran yang jelas tentang bagaimana setiap aset atau taktik mendukung tujuan menyeluruh mereka.

Berikut adalah ikhtisar singkat dari beberapa aset yang paling umum dan taktik:

Aktiva

Anda situs Blog posting eBook dan whitepaper Infografis

alat interaktif Sosial saluran media (Facebook, LinkedIn, Twitter, Instagram, dll) Memperoleh cakupan secara online (PR, media sosial, dan ulasan) brosur Online dan lookbooks Branding aset (logo, font, dll) Taktik

Search Engine Optimization (SEO)

Proses mengoptimalkan website Anda untuk 'peringkat' lebih tinggi di halaman hasil mesin pencari, sehingga meningkatkan jumlah lalu lintas organik (atau gratis) bahwa website Anda menerima. (Baca pos ini untuk mengajar diri SEO dalam 30 hari.)

konten Pemasaran

Penciptaan dan promosi aset konten untuk tujuan menghasilkan kesadaran merek, pertumbuhan lalu lintas, generasi memimpin, atau pelanggan. (Pelajari apa yang masuk ke strategi konten pemasaran modern di sini.)

Pemasaran Inbound

pemasaran Inbound mengacu pada pendekatan 'full-corong' untuk menarik, mengubah, menutup, dan memuaskan pelanggan yang menggunakan konten online.

Pemasaran media sosial

Praktek mempromosikan merek Anda dan konten Anda di saluran media sosial untuk meningkatkan kesadaran merek, mengarahkan lalu lintas, dan menghasilkan lead untuk bisnis Anda. (Temukan 41 sumber daya untuk belajar bagaimana memanfaatkan pemasaran media sosial di sini.)

Pay-Per-Click (PPC)

Sebuah metode untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda dengan membayar penerbit setiap kali iklan Anda diklik. Salah satu jenis yang paling umum dari PPC adalah Google AdWords.

afiliasi Pemasaran

Sebuah jenis iklan berbasis kinerja di mana Anda menerima komisi untuk mempromosikan produk atau jasa orang lain di situs web Anda.

asli Advertising

iklan asli mengacu pada iklan yang terutama konten yang dipimpin dan fitur pada platform bersama lainnya, konten non-bayar. BuzzFeed posting disponsori adalah contoh yang baik, tetapi banyak orang juga mempertimbangkan iklan media sosial untuk menjadi 'asli' - misalnya, Facebook dan Instagram iklan.

Otomatisasi pemasaran

otomatisasi pemasaran mengacu pada perangkat lunak yang ada dengan tujuan mengotomatisasi tindakan pemasaran. Banyak departemen pemasaran harus mengotomatisasi tugas yang berulang seperti email, media sosial, dan tindakan website lain.

Email Pemasaran

Perusahaan menggunakan pemasaran email sebagai cara berkomunikasi dengan khalayak mereka. Email sering digunakan untuk mempromosikan konten, diskon dan peristiwa, serta untuk mengarahkan orang ke arah website bisnis. (Periksa 15 kampanye pemasaran email ini sukses untuk inspirasi.

PR secara online

Secara online PR adalah praktek mengamankan diperoleh cakupan online dengan publikasi digital, blog, dan situs web berbasis konten lainnya. Ini jauh seperti PR tradisional, tetapi dalam ruang online.

Apa Perbedaan Antara Digital Marketing dan Inbound Marketing? Di permukaan, kedua tampak serupa: Kedua terjadi terutama online, dan keduanya fokus pada pembuatan konten digital bagi orang untuk mengkonsumsi. Jadi apa bedanya?

Istilah 'pemasaran digital' tidak membedakan antara push dan pull taktik pemasaran (atau apa yang sekarang kita mungkin sebut sebagai 'masuk' dan metode 'keluar'). Keduanya masih dapat jatuh di bawah payung pemasaran digital.

taktik keluar digital bertujuan untuk menempatkan pesan pemasaran langsung di depan orang sebanyak mungkin dalam ruang online - terlepas dari apakah itu relevan atau menyambut. Misalnya, iklan banner norak Anda lihat di bagian atas banyak situs mencoba untuk mendorong produk atau promosi ke orang-orang yang belum tentu siap untuk menerimanya.

Di sisi lain, pemasar yang menggunakan taktik dr digital menggunakan konten online untuk menarik target pelanggan mereka ke situs Web mereka dengan menyediakan aset yang membantu mereka. Salah satu aset pemasaran sederhana namun paling kuat masuk digital adalah sebuah blog, yang memungkinkan website Anda untuk memanfaatkan istilah yang pelanggan ideal Anda cari.

Pada akhirnya, pemasaran inbound adalah metodologi yang menggunakan aset pemasaran digital untuk menarik, mengkonversi, pelanggan dekat, dan menyenangkan secara online. pemasaran digital, di sisi lain, adalah hanya sebuah istilah umum untuk menggambarkan taktik pemasaran online apapun, terlepas dari apakah mereka dianggap inbound atau outbound.

Apakah Pemasaran Kerja Digital untuk Semua Bisnis? B2B dan B2C? pemasaran digital dapat bekerja untuk bisnis apapun dalam setiap industri. Terlepas dari apa menjual perusahaan Anda, pemasaran digital masih melibatkan membangun keluar personas pembeli untuk mengidentifikasi kebutuhan audiens Anda, dan menciptakan konten online yang berharga. Namun, itu tidak berarti bahwa semua bisnis harus menerapkan strategi pemasaran digital dengan cara yang sama 

0 Response to "Digital Marketing, Search Engine Optimization dan Pemasaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel