pemasaran digital dan jaringan sosial
pemasaran digital dan jaringan sosial di india
Baca Juga
Orang-orang sekarang menghabiskan lebih banyak waktu di media sosial, WhatsApp, blog, forum, dll, dibandingkan dengan media cetak dan televisi. Mari kita pergi, melalui beberapa ruang lingkup masa depan dan masa depan pemasaran digital di India pada tahun 2019.
platform interaktif menjadi populer Apa yang telah benar-benar merevolusi lanskap peluang pemasaran adalah interaktivitas dari berbagai platform media sosial, blog, forum, dll Orang-orang sekarang dapat mengekspresikan mereka pendapat, perasaan, emosi, dan masalah melalui Facebook, Twitter, blog dll Ada forum di mana Anda dapat mengirim keluhan Anda, keluhan atau masalah dan Anda bisa mendapatkan balasan atau solusi dari pengguna yang berbeda dari forum dari seluruh dunia serta seluruh India.
2019 tren pemasaran digital akan menyoroti semua aspek penting dari industri pemasaran digital. konten video meningkat dengan pesat Penggunaan jaringan mobile 4G, streaming video dll sehingga lebih mudah untuk memutar video pada smartphone dan tablet di India. Secara bersamaan, murah paket data memungkinkan bahkan pengguna tingkat yang lebih rendah untuk pergi melalui konten video, sabun televisi, film, olahraga, dll dalam perangkat genggam mereka. Ini adalah merevolusi dunia konten video, dan pemasar digital jelas memiliki lautan kesempatan di sini. Ada selalu menjadi kelaparan ditekan untuk konten video. Skenario memungkinkan adalah menambahkan perangsang untuk ini. Selain itu, integrasi konten video dengan jaringan sosial peracikan kekuatan video. Generasi berikutnya dari orang yang menempel hingga konten video tidak seperti sebelumnya dan berbagi, menyukai dan menempatkan komentar yang ada di video.
Hal ini telah menciptakan kesempatan besar bagi pembuat konten video. bahasa daerah membantu dalam mendapatkan tanah di provinsi yang berbeda India adalah negara kesatuan dalam keragaman. Ada bahasa yang digunakan di provinsi yang berbeda dari India. Setiap satu ukuran cocok untuk semua solusi untuk video, tertulis atau konten lainnya atau aplikasi tidak menarik bagi basis yang luas dari penonton di India. Ini panggilan untuk konten dan aplikasi dalam bahasa daerah yang berbeda. penonton ingin solusi, forum, blog, dan konten dalam bahasa mereka sendiri. Ini telah benar-benar menambahkan perangsang untuk aplikasi daerah bahasa, forum, situs, dan blog. Berikut ini adalah kesempatan yang baik bagi pemasar digital untuk berinteraksi dengan pelanggan potensial dalam produk bahasa dan peluncuran regional yang bertujuan relung bahasa daerah yang berbeda. konten pribadi lebih disukai oleh kebanyakan orang Sebuah laporan survei pada pasar India telah dibawa ke depan sebuah fakta bahwa lebih dari 75% dari konsumen yang disurvei lebih suka dipersonalisasi konten digital. Hal ini menunjukkan transformasi yang cepat dalam perilaku online konsumen yang memiliki potensi untuk mengantar dinamika pemasaran online baru.
Sekarang ada potensi besar dalam pengiriman konten pribadi yang dapat menceritakan kisah unik tentang setiap konsumen berdasarkan perilaku online mereka di media sosial, blog, dan tempat-tempat lainnya. Telah terbukti bahwa citra nyata menghasilkan dua kali jumlah bunga dibandingkan dengan citra umum. Jadi konten visual pribadi akan menjadi masa depan pengiriman konten di 2019. Tren ini membawa serta ruang lingkup untuk personalisasi produksi konten digital dan pengiriman. iklan bawaan meningkat Iklan interruptive yang menjengkelkan. Iklan ini sebagian besar tidak relevan dengan isi bahwa pengguna bergerak dalam. Keluar dari iklan konteks dan pop-up menggagalkan penampil dan bahkan mungkin memaksa dia untuk menutup konten.
iklan asli, di sisi lain, menampilkan konten mereka dengan cara yang tenang dan non-mengganggu. Fitur yang paling menarik dari jenis iklan adalah bahwa mereka berbaur dengan lingkungan atau konten yang pengguna bergerak atau paling nyaman. Mereka berbaur sedemikian rupa sederhana yang pengguna kadang-kadang bahkan tidak melihat iklan atau konten sebagai entitas yang terpisah. Hal ini membantu mengumpulkan jauh lebih banyak klik atau tampilan halaman dibandingkan dengan inline mengganggu, banner atau iklan lainnya. Jadi merancang iklan asli adalah cara untuk pergi dalam upaya pemasaran India secara online di masa depan. Masa depan Sesuai perkiraan industri, nilai pemasaran online yang dipatok pada $ 68 juta.
Dengan semua industri lainnya memiliki kinerja loyo; industri ini tumbuh pada tingkat knot. Titik mencolok dalam hal ini adalah bahwa tidak ada kejenuhan dalam hal pertumbuhan sejauh industri ini yang bersangkutan. Industri pemasaran digital di India dikecualikan untuk menyeberang miliaran tahun 2020 sebagai kompetisi online telah menjadi salah satu alasan utama untuk menampilkan produk Anda secara signifikan. Konsep pemasaran online sangat besar. Bisnis tidak mampu untuk mengabaikan hal itu sebagai masa depan terletak di sini. Dari perspektif individu, prospek karir tampak hebat. Keseimbangan ini miring terhadap bentuk pemasaran. Ini telah meninggalkan media cetak jauh di belakang dalam hal lingkup dan perawakannya
0 Response to "pemasaran digital dan jaringan sosial"
Post a Comment